google-site-verification: google8ec57a9dfd80d368.html Kisah Haru Seorang Ibu menyelamatkan Anaknya Waktu Gempa di NTB - KHABAR POPULER

Kisah Haru Seorang Ibu menyelamatkan Anaknya Waktu Gempa di NTB


KHABARPOPULER.COM | Seorang warga Desa Puyung Waker Sumpak di Kabupaten Lombok Tengah menceritakan sebuah peristiwa mengenaskan yang menimpa dirinya saat menyelamatkan diri dan anaknya dari runtuhan rumah saat gempa terjadi pada Sabtu (5/8). 

Bersama putrinya yang masih berusia lima tahun, keduanya kini tengah dalam perawatan di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) NTB.

Dia mengaku masih trauma akan peristiwa gempa dahsyat yang membuatnya rumahnya roboh dan nyaris mengubur dirinya bersama putri kecilnya.

Kala itu, Fitri tengah berusaha menyelamatkan diri sambil menggendong anaknya, saat reruntuhan bangunan menimpanya.

"Saya luka di bagian kepala karena tertimpa reruntuhan bangunan. Perut saya sakit menggendong anak saya ketika mencoba menahan tembok yang mau runtuh," kata Fitri, salah seorang warga Desa Puyung Waker Sumpak, Kabupaten Lombok Tengah, dilansir Antara.

Sementara, anak perempuannya yang masih balita menderita benjol di kepala.

Fitri yang sudah berpisah dengan suaminya berada di RSUP NTB tanpa ditemani sanak keluarganya. Ayah dan ibunya sudah tiada.

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.