google-site-verification: google8ec57a9dfd80d368.html Ketika Prabowo Memilih Yang Lain, Akankah HRS Dukung Jokowi? - KHABAR POPULER

Ketika Prabowo Memilih Yang Lain, Akankah HRS Dukung Jokowi?

Foto: Prabowo Subianto bersama Habib Rizieq/Internet
KHABARPOPULER.COM | Kabar terkini isu politik Nasional menjelang pemilihan preaiden dan wakil presiden. Saat ini ada dua kubu pasangan calon presiden dan wakli presiden terkuat yang akan mendaftarkan diri ke Komisi Independen Pemilihan (KIP).

Kubu Jokowi, yang telah mendeklarasikan dirinya untuk maju kembali di pemilihan calon presiden 2019-2024. Deklarasinya sepagai capres sekaligus mengumumkan cawapres terpilih KH. Ma'ruf Amin yang akan mendampingunya sebagai capres pada Kamis (9/8).

Sedangkan Prabowo Subianto juga akan maju sebagai capres bersama cawapresnya Sandiaga Uno. Mereka juga mendeklarasikan diri pada Kamis Malam (9/8).

Jauh hari sebelumnya, Prabowo di restui oleh sejumlah ulama dan bahkan oleh Imam Besar Habib Rizieq Shihab. Mereka mendukung penuh Prabowo Subianto sebagai Capres jika Wapresnya adalah Habib Salim atau Ustdz Abdul Somad, Lc. MA.

Namun realitanya, Prabowo bersama partai pendukungnya tidak memilih pilihan yang disodorkan ulama itu. PS memilih Sandi sebagai Capres. Akankah HRS dan pendukung aksi 212 itu akan terima PS-Sandi atau HRS malah akan berbalik arah untuk mendukung Jokowi - Kiyai Ma'ruf?. 

Banyak warga pro Prabowo yang menyatakan kecewa atas pilihan Prabowo karena tidak memilih pilihan ulama. Bahkan diantara mereka justru mendukung penuh Jokowi melihat sosok pendampingnya seorang ulama yang arif dan istiqamah.

Namun sebahagiannya mereka tetap setia menanti instruksi 1 komando dari HRS sebagai pilihnnya di pemilihan 2019.

Ingat, bahwa golput hukumnya haram jika merujuk kepada Fatwa MUI, namun ketiaka dua pasangan ada yang kurang, pilihlah yang paling sedikit kurangnya. Bukan begitu?

Nah, Kalian ada diposissi mana?
Pendukung Jokowi? Atau Prabowo?
Atau setia menunggu kabar dari HRS?

Silahkan berkomentar dikolom komentar, dengan catatan tidak boleh komentar yang menimbulkan dosa.

Jika ada mamfaat, bagikan postingan ini...!!!
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.