google-site-verification: google8ec57a9dfd80d368.html ILC | Hampir Semua Pengamat Aminkan UAS, Refli Harun: Parpol Malu-Malu Karna Semua Mau Dari Partainya - KHABAR POPULER

ILC | Hampir Semua Pengamat Aminkan UAS, Refli Harun: Parpol Malu-Malu Karna Semua Mau Dari Partainya


KHABARPOPULER.COM | Dialog panas Indonesia Lowyer's Club (ILC) yang disajikan live oleh TV One di setiap Selasa malam menjadi acara aling menarik saat ini bahkan yang paling ditunggu.


ILC yang berlangsung pada Selasa (7/8) mengusung tema "Mendaulatkan UAS" hadis sejumlah politisi, akademisi, pengamat dan sejumlah kalangan lainnya.

Tonton Full Video : Mendaulatkan UAS ILC TV One

Pengamat sekaligus akademisi ahli ilmu tatnegara Refli Harun menjelaskan bahwa pengurus selalu partai bermuka dua. Didepan mereka manis belakang lain lagi.

Dihadapan kita mereka selalu bicara demi rakyat dan ummat, siapapun wapres akan didukung olehnya. Padahal dibelakang layar mereka perjuangkan dari partainya yang akan maju kalau bukan dari partainya ancam ini ancam itu.

Beliau melanjutkan, bahwa jika bisa sekaligus ketumnya masing masing yang akan jadi capres aja bukan wapres.
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.