google-site-verification: google8ec57a9dfd80d368.html GNPF Ulama Rekomendasi Prabowo Sebagai Capres dan Habib Salim atau UAS Wapresnya - KHABAR POPULER

GNPF Ulama Rekomendasi Prabowo Sebagai Capres dan Habib Salim atau UAS Wapresnya


KHABARPOPULER | Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional telah melakukan musyawarah sejak Jumat lalu (27/7) dan pada hari terakhir ini Ahad (29/7), para ulama menyampaikan hasil Ijtima dalam konferensi pers di hadapan awak media.

Ketua Dewan Penggarah Acara Ustaz Yusuf Muhammad Martak mengatakan, dalam ijtima para peserta dibagi menjadi tiga komisi yaitgzu untuk bidang ekonomi, dakwah dan politik.

“Setelah para ulama bermusyawarah dan tentunya komunikasi dengan Imam Besar Habib Muhammad Rizieq Syihab, yang beliau juga mengarahkan dengan berbagai pertimbangan, akhirnya disepakati beberapa rekomendasi,” ujar Ustaz Yusuf Martak.

Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF Ulama) itu mengungkapkan hasil ijtima di bidang politik yang ditunggu banyak pihak. “Hasil ijtima merekomendasikan dua pasangan capres dan cawapres dari kalangan nasionalis dan agamis,” ungkapnya.

Ia menyebutkan, pasangan pertama Prabowo Subianto didampingi dengan Cawapresnya Habib Salim Segaf Al Jufri. Sementara rekomendasi pasangan kedua, Capresnya tetap Prabowo Subianto namun Cawapresnya adalah Ustaz Abdul Somad (UAS).

Mendengar nama Ustaz Abdul Somad disebut, para ulama yang hadir sontak meneriakan takbir bersama-sama.

“Adapun alasan mengapa ijtima mengusung ulama untuk mendampingi Prabowo. Ulama tidak hanya berperan sebagai ulama saja, beliau punya kapasitas yang lebih,” ujarnya.

“Dengan pertolongan Allah, insyaallah salah satu pasangan tersebut akan menjadi presiden dan wakil presiden di periode berikutnya,” tandas Ustaz Yusuf yang diaminkan seluruh ulama yang hadir.

Suber: Suara Islam
Share on Google Plus

About Rasie Official

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.