google-site-verification: google8ec57a9dfd80d368.html Dr. Afifi, Dosen Oxford yang Pernah Mondok Di Pesantren Indonesia - KHABAR POPULER

Dr. Afifi, Dosen Oxford yang Pernah Mondok Di Pesantren Indonesia


Dr. Mohammad Afifi al-Akiti dilahirkan di Batu Gajah, Perak, Malaysia. Beliau satu-satunya putra Melayu pertama yang menjadi tenaga pengajar sebagai Dosen di Universitas Oxford.

Banyak orang Malaysia terutama Muslim yang tidak begitu kenal Dr. Afifi dibandingkan dengan mawi atau siti nurhaliza. Dr. Afifi juga orang Melayu malaysia pertama yang mengadakan ceramah di salah satu universitas paling terkenal di dunia, OXFORD

Dr. Afifi menikah dan diberkati dengan dua mata, diyakini keduanya laki-laki. Menarik untuk Dr. Afifi terpisah dari pendidikan agama di beberapa universitas, ia juga telah mempelajari pondok-pondok agama, di sekitar Indonesia sebelum belajar di salah satu universitas di Seattle dan kemudian bekerja di sana selama beberapa tahun.

Dr. Afifi mendominasi 7 bahasa berbeda di antaranya; Bahasa Melayu Bahasa inggris Bahasa arab Latin Bahasa Yunani Kuno Bahasa Perancis.

Banyak beredar video di youtube dimana Dr. Afifi pernah menjadi tamu undangan untuk rencana analisis astro, dan berbagai kegiatan penting lainnya di dunia.
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.