google-site-verification: google8ec57a9dfd80d368.html Demi Kenyamanan, Kajian Farhan Masyarakat Minta Dibatalkan di Pidie Jaya - KHABAR POPULER

Demi Kenyamanan, Kajian Farhan Masyarakat Minta Dibatalkan di Pidie Jaya

Ustadz Farhan/Sumber: Internet

Pidie Jaya | Beredar sejumlah penolakan dan mengaku keberatan atas rencana kajian yang dilakukan pengurus mesjid At_Taqwa Meureudu, Pidie Jaya.

Penolakan datang dari sejumlah tokoh, baik di media massa ataupun midedia sosial, diataranya adalah akun facebook tokoh Ulama Muda Pidie Jaya, Tgk. H. Sulaiman Hasan Az-zabidi menyebutkan bahwa, beliau sangat berharap pemerintah Pijai turun tangan untuk megatasi kegiatan Farhan. Selain itu penolakan datang juga dari pengurus Ikatan Santri Pidie Jaya (ISDA), dan sejumlah penolakan lainnya.

Menurutnya mereka keberatannya karena kajian islami yang akan dilakukan mengundang pemateri Ustadz yang sangat kontroversial, Yakni Ustadz Farhan Abu Furaihan.

Sejak kemunculan video-video kajian dia dalam beberapa bulan yang lalu membuat masyarakat sangat geram dan mengkhawatirkan akan terjadinya gesekan sosial masyarakat.

Ustadz yang juga pernah belajar di sebuah lembaga pendidikan gembong teroris, yaitu Darus Hadits Yaman itu akan mengisi kajiannya di Pidie Jaya pada sabtu (28/7).

Diantara tuduhan dan pernyataannya yang sangat kontroversi adalah menyebutkan pajang foto ulama di toko atau rumah potensi syirik, mengharamkan amalan maulid, mengharamkan ibadah suluk Thariqat Naqsybandi, dan masih banyak lagi amalan umat Islam dan bahkan banyak tradisi luhur masyakat Aceh disalahkan dia secara frontal.


Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.