google-site-verification: google8ec57a9dfd80d368.html IKatan Santri Tanah Luas Rayakan Haul dengan Musabaqah - KHABAR POPULER

IKatan Santri Tanah Luas Rayakan Haul dengan Musabaqah


Lhoksukon | Dalam rangka Memperingati Milad ke X,  Ikatan Santri Tanah Luas (ISATA) mengadakan Aneka Musabaqah untuk anak usia SD dan SMP.

Acara berlangsung sejak Minggu  (17-22/6) yang dilaksanakan di Masjid Baitul Ma'bud Matang Ben Kec. Tanah Luas. 

Adapun cabang-cabang perlombaan yaitu Hafalan Ayat Pendek, Hafalan I'tiqad 50, Cerdas cermat, pidato, dan lomba baca kitab kuning. 

Sebelumnya ISATA juga telah melaksanakan kegiatan safari Ramadhan ke 57 desa di Kecamatan Tanah Luas, Buka puasa bersama, dan lomba Pawai Takbir. 

"Perlombaan Ini diadakan untuk menciptakan generasi muda islam Tanah Luas cinta agama dan berwawasan luas dan Alhamdulillah ada 150 peserta yang ikut tahun ini" Kata Ketua Panitia Tgk. Rahmad Dani Ibrahim

Acara perlombaan dibuka langsung oleh Camat Tanah Luas. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa "perlombaan ini bukan untuk mencari juara tetapi untuk mengasah mental, jadi kepada anak-anak kami jangan bersedih bila belum menjadi yang terbaik pada tahun ini teruslah belajar dengan tekun untuk persiapan tahun depan".

Reporter : Zulfirman
Editor: An-Nisamie
Share on Google Plus

About Martunis Nisam

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.