google-site-verification: google8ec57a9dfd80d368.html HATHAR Gelar MUBES Perdana - KHABAR POPULER

HATHAR Gelar MUBES Perdana


Lhoksukon | Kbabarpopuler.com
Rabu, 20 Desember 2017

Himpunan Thalabah Aceh Utara yang disingkat HATHAR merupakan organisasi masyarakat yang didalamnya terdiri dari unsur santri pada Kamis besok (21/12/2017) menggelar Musyawarah Besar ke 1 (Mubes-1).

Mubes-1 Organisasi HATHAR ini akan dilaksanakan di Aula Gedung Panglateh, Kota Lhoksukon, Aceh Utara. Adapun rencana kegiatan adalah pembahasan dan penetapan anggaran dasar rumah tangga (AD/ART) selanjutnya pemikihan ketua umum.

Calon ketua umum yang sudah di tetapkan sejumlah delapan orang. Masing-masing calon tersebut berasal dari berbagai kecamatan di Aceh Utara yang di kirim oleh organisasi santri tiap-tiap kecamatan yang diklasifikasi dalam tiga wilayah. Yakni, Krung Geukuh dan sekitarnya, Syamtalira Aron dan sekitarnya, dan Lhoksukon dan sekitarnya.

Sementra itu MUBES-1 HATHAR akan dibuka oleh Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib. Dan tausiah oleh Abu Mustafa Paloh Gadeng.

Adapaun tamu undangan diperkirakan lebih kurang 300 peserta, terdiri dari perwakilan santri di tiap-tiap kecamatan, perwakilan dayah di lingkup Aceh utara, serta sejumlah unsur ulama dan pemerintahan.

Panitia Pelaksana, Tgk. Armia Sulaiman mengatakan bahwa Kehadiran organisasi santri ini untuk memberikan kontribusi penting dalam upaya menyelesaikan berbagai persoalan bangsa. Dan untuk merevitalisasi perjuangan thalabah dalam upaya memajukan kehidupan bangsa serta membangun peradaban.

Insyaallah acara dimulai pukul 8.30 wib dan dilanjutkan setelah shalat Dhuhur. Diharapkan semua santri bisa bergabung bersama dan memohon doa kepada seluruh masyarakat agar terlaksana dengan baik. Lanjutnya.

Laporan : Martunis Nisam
Share on Google Plus

About Martunis Nisam

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.