Promo
Tahunan
×
Home » , , » Mobil Dinas DPRK Bener Meriah Digranat, Satu Tewas

Mobil Dinas DPRK Bener Meriah Digranat, Satu Tewas

Written By Redaksi on Saturday, 17 September 2016 | 18:35:00


@lintas Gayo
Bener Meriah – Telah terjadi ledakan di dalam mobil Dinas Ketua Komisi A DPRK Bener Meriah, Mansyur Ismail dari Fraksi PAN dengan No Polisi BL 136 Y Jenis Toyota Innova Warna hitam. Menurut informasi yang dihimpun Klikkabar.com, kejadian tersebut bermula saat mobil yang ditumpangi oleh 7 orang hendak pulang menuju Bener Meriah dari Kabupaten Bireuen dengan wacana mengantar anak ke Pesantren.

Selanjutnya pada saat Mobil berpenumpang 7 (tujuh) orang tersebut meluncur dari arah Bireuen menuju ke arah Takengon, tepatnya di Desa Menderek, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, tiba tiba disalip oleh satu unit sepeda motor jenis Vixion warna merah yang dikendarai oleh satu OTK sambil melemparkan sesuatu kedalaman mobil, dan terjadi ledakan, dan pengendara Sepeda Motor tersebut langsung tancap gas meninggalkan lokasi kejadian.

Dalam mobil tersebut ditumpangi Aulia 22 tahun sebagai sopir, Mahasiwa Alamat Kp. Tingkem Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, Kiki 8 tahun dikabarkan meninggal dunia, Kiki anak dari Mansyur Ismail, Norma 50 Tahun Istri dari Mansyur Ismail, Sertu Hasimi (35 Tahun) Anggota Babinsa Koramil Pondok baru , Fauziah 35 tahun Istri dari Sertu Hasimi,  Intan 7 Tahun anak dari Sertu Hasimi, dan Parhan 10 tahun anak dari Sertu Hasimi.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Goenawan saat dikonfirmasi Klikkabar.com membenarkan kejadian tersebut. Namun, sampai saat ini pihak kepolisian belum bisa memastikan benda ledakan jenis apa yang dilempar tersebut.

“Iya benar, tapi bukan granat, masih dilidik penyebabnya,” kata Kombes Goenawan, Sabtu malam, 17 September 2016. (klikkabar)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Website | Berita dan Ispiratif | Khabar Populer
Copyright © 2016. KHABAR POPULER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Khabarpopuler.com
Shared by Jejak Agama | Proudly powered by Site