Ulang Tahun Sri Mulyani, Ada Perayaan Kecil di Kemenkeu


Khabarpopuler.com -  Hari ini merupakan hari yang spesial bagi Menteri Keuangan Sri Mulyani. Sebab tepat pada hari ini usia Sri Mulyani bertambah menjadi 53 tahun. Namun hari ini suasana di kantor Kementerian Keuangan (Kemenkeu) tampak biasa saja. Tampaknya tidak ada perayaan khusus untuk menyambut hari ulang tahun Sri Mulyani.


Kepala Badan Kebijakan Fiskal Suahasil Nazara mengatakan, pagi ada ada perayaan kecil di Kemenkeu sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk Sri Mulyani. Namun dirinya enggan menjelaskan lebih lanjut. "Iya ada perayaan tadi," ujarnya singkat di Gedung Kemenkeu, Lapangan Banteng, Jakarta, Jumat (26/8/2016).

Sri Mulyani merupakan wanita kelahiran Bandar Lampung 26 Agustus 1962. Keahliannya di bidang ekonomi bukan hanya diakui oleh bangsa Indonesia, tapi juga dunia. Sebab wanita yang juga pernah menjabat Menteri Keuangan era Susilo Bambang Yudhoyono itu sebelumnya juga menjabat sebagai Managing Director and Chief Operating Officer Word Bank.

Dengan kemampuan dan kapasitasnya yang tinggi di bidang ekonomi, Suahasil mengaku tidak menaruh harapan khusus kepada Sri Mulyani di hari kelahirannya. Dirinya hanya mendoakan yang terbaik untuknya. "Ya saya doanya hanya yang terbaik buat beliau," pungkasnya.
Share on Google Plus

About Martunis Nisam

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment