google-site-verification: google8ec57a9dfd80d368.html Melepas Para Tamu Allah ke Tanah Suci - KHABAR POPULER

Melepas Para Tamu Allah ke Tanah Suci


Jakarta - Musim haji 2016 mulai bergulir. Para jamaah sudah masuk ke asrama dan akan segera diberangkatkan ke Tanah Suci mulai tanggal 9 Agustus 2016. Selamat beribadah, para tamu Allah!

Direktur Pelayanan Haji Dalam Negeri Ahda Barori menjelaskan, persiapan untuk pemberangkatan jamaah sudah dilakukan, baik di dalam negeri maupun di Arab Saudi. Di dalam negeri, para petugas sudah bersiap di embarkasi masing-masing. Sementara di Saudi, tim Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) sudah berkoordinasi untuk menyambut jamaah di bandara.

"SPMA (Surat Panggilan Masuk Asrama) untuk jamaah haji yang akan diberangkatkan pada hari pertama sudah dibagikan semua. Hari Senin 8 Agustus, jemaah haji sudah mulai masuk asrama, dan akan berada di asrama selama kurang lebih 24 jam, kemudian baru diberangkatkan ke Arab Saudi," papar Ahda dalam siaran pers Kemenag, Senin (8/8/2016). [detik]
Share on Google Plus

About Rasie Channel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.