Promo
Tahunan
×
Home » , » Marzuki Idris : Akun FB Marzuki Karieng Bukan Akun Saya, Berikut Wawancaranya

Marzuki Idris : Akun FB Marzuki Karieng Bukan Akun Saya, Berikut Wawancaranya

Written By Redaksi on Tuesday, 23 August 2016 | 09:14:00


Malaysia - Mengalir deras hujatan terhapad akun facebook atas nama Marzuki Karieng karena dalam banyak postingannya menghina ulama-ulama Aceh. Dan ternyata akun tersebut bukanlah akun sebenarnya milik Marzuki yang fotonya juga pada foto profil tersebut.

Pada hari Senin (23/8/2016) Marzuki bin Ismail menghubungi redaksi khabarpopuler.com untuk memberikan keterangan terkait adanya oknum yang tidak dikenalnya yang membuat akun facebook mengatasnamakan dirinya dan sama persis fofo-fotonya yang dipasang pada profil facebook tersebut.

Marzuki merasa kaget dan shock terhadap berita yang beredar di internet. Banyak kawan dan sahabat yang memhubungi dirinya atas kejadian tersebut.

"Saya sangat sedih dan merasa terpukul atas yang memfitnah saya, selama ini saya tidak pernah bermasalah dengan siapapun, tapi ada yang tega memfitnah ulama mengatasnamakan saya". Ujar pria asal Meunasah Kumbang Kec. Meurah Mulia Aceh Utara yang saat ini sedang merantau di Malaysia sejak 2010.

Marzuki memohon kepada semua masyarakat supaya memahami berita tersebut, bahwa akun tersebut bukanlah dirinya, sekaligus memohon pada pihak yang menzalimi dirinya untuk bertaubat.

Dalam perbincangan Marzuki dengan Redaksi via telpon selama 10 menit, Marzuki sampai sekarang masih sedih dan belum bisa tidur akibat semua itu, ujarnya dengan suara terisak.

Dalam waktu dekat ini, Marzuki juga berencana untuk pulang ke Aceh guna menjumpai ulama-ulama yang difitnah oleh orang yang mengatasnamakan dirinya itu.

Meskipun saya tidak berbuat salah, tapi saya belum bisa tenang jika belum menjumpai para orang tua kita (Ulama-ulama) untuk menjelaskan kejadian sebenarnya secara langsung. Lanjutnya. (redaksi)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Website | Berita dan Ispiratif | Khabar Populer
Copyright © 2016. KHABAR POPULER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Khabarpopuler.com
Shared by Jejak Agama | Proudly powered by Site