google-site-verification: google8ec57a9dfd80d368.html KUA Nisam Masuk 10 Besar Terbaik Nasional - KHABAR POPULER

KUA Nisam Masuk 10 Besar Terbaik Nasional


Jakarta~ Perwakilan Aceh pada event seleksi Kantor Urusan Agama (KUA) teladan tingkat nasional tahun 2016, dikabarkan masuk 10 besar dalam seleksi yang dilaksanakan di HotelSantika Jakarta Barat. Informasi tersebut disampaikan oleh Nasril, Lc salah seorang pendamping peserta dari Aceh, Rabu (17/8).

"Alhamdulillah pak Lukman, Kepala KUA Nisam, Aceh Utara yang mewakili Aceh lolos ke 10 besar," demikian ujar Nasril, Lc melalui SMS-nya. Kepala KUA Nisam Lukmal Hakim Yahya, S. Ag, sebagaimana dikatakan Nasril mengharapkan doa dari masyarakat Aceh, semoga bisa memberikan yang terbaik.

"Alhamdulillah Ujian 10 besar telah kami jalani. Alhamdulillah bi iznillah Lancar. Terimakasih yang sebanyak-banyaknya atas segala bentuk dukungan dan doa. Semoga Allah melimpahkan rahmatNya," ujar Lukmal Hakim.

Saat berita ini ditulis, seleksi untuk menentukan siapa yang terbaik 1, 2, 3 dan seterusnya masih berlangsung. "Insya Allah Kamis 18 Agustus 2016 menjelang sore sudah ada kejelasan, KUA mana yang menjadi juara se-Indonesia," tambah Nasril seraya mengatakan bahwa pada saat pengukuhan KUA dan Keluarga sakinah teladan akan hadir Kepala Kanwil Kemenag se-Indonesia. [RN/Kemenag]
Share on Google Plus

About Rasie Channel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.