Promo
Tahunan
×
Home » , » 7 Rumah Ludes Terbakar di Lhokseumawe, Dua Luka-luka

7 Rumah Ludes Terbakar di Lhokseumawe, Dua Luka-luka

Written By IKAPAS Nisam on Sunday, 7 August 2016 | 20:51:00


Lhokseumawe - Sebanyak tujuh unit rumah komplek perumahan di Dusun Kuta Kareung, Gampong Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, ludes dilalap si jago merah, Minggu (7/8/2016). Akibat peristiwa ini, dua warga mengalami luka bakar.

Informasi di lapangan, dua pemilik rumah dilaporkan mengalami luka bakar dan kini telah dievakusi ke rumah sakit terdekat untuk mendapat bantuan medis. Dua warga itu adalah Sumiati (48) dan suaminya Saiful Amri (40).

Sementara kebakaran yang membakar habis tujuh rumah rekontruksi kayu beserta isinya itu belum diketahui penyebabnya. Akibatnya, sebanyak 21 jiwa kehilangan tempat tinggal.

Amatan GoAceh, sejumlah pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota Lhokseumawe dan bantuan dari PT PIM mencoba memadamkan kobaran api, namun tidak berhasil karena cepat merambat dan meludeskan tujuh unit rumah. Namun upaya pemadam dapat memperkecil kebakaran.

Informasi lain, seluruh korban kebakaran dari 21 jiwa tersebut untuk sementara akan ditempatkan di tenda darurat dan dibuka dapur umum, dan Pemko melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) segara menyalurkan bantuan tanggap darurat.(goaceh.co)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Website | Berita dan Ispiratif | Khabar Populer
Copyright © 2016. KHABAR POPULER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Khabarpopuler.com
Shared by Jejak Agama | Proudly powered by Site