Promo
Tahunan
×
Home » , » Terbaik, KUA Nisam Wakili Aceh ke Ajang Nasional

Terbaik, KUA Nisam Wakili Aceh ke Ajang Nasional

Written By Martunis Nisam on Thursday, 21 July 2016 | 22:55:00



BANDA ACEH – Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara Menjadi utusan Aceh pada Event Seleksi KUA Kecamatan Teladan Tigkat Nasional setelah ditetapkan sebagai KUA Teladan Provinsi Aceh Tahun 2016 oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Senin, 18 Juli 2016.
Penetapan KUA Nisam sebagai KUA Teladan Provinsi Aceh berdasarkan hasil penilaian lapangan dan penilaian Performa Kepala KUA oleh Tim Penilai Kanwil Kemenag Aceh sejak Juni lalu.
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Drs. H. M. Daud Pakeh berpesan kepada KUA Nisam yang akan mewakili Aceh ke Event Nasional agar mempersiapkan sebaik-baiknya, baik administrasi maupun sarana dan prasarana
“ Selamat berjuang di tingkat Nasional, berjuang dengan performa terbaik bukan semata untuk juara” pesan Kakanwil
KUA Nisam yang dipimpin oleh Lukmal Hakim Yahya, S. Ag meraih nilai tertinggi (1122.10), Juara II KUA Kec. Peureulak Aceh Timur yang dipimpin Oleh Muhammad Mansyur, S. Sos (988.88) dan Juara III diraih Oleh KUA Kec. Samadua Aceh Selatan yang dipimpin oleh Bakaruddin, S. Ag (973.76). sedangkan Juara Harapan I diraih oleh KUA Kec. Langsa Barat (895.90), Harapan II, KUA Kec. Peusangan Selatan (894.94)dan Harapan diraih oleh KUA Kec Tangse (877.98)
Sementara Kepala Bidang Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah Drs. H. Hamdan, MA menjelaskan bahwa Even Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan Pertengahan Agustus
“ Penilaian ini sebagai motivasi, semua KUA telah melakukan yang terbaik, untuk yang juara I akan mengikuti tingkat Nasional Agustus mendatang dan dalam waktu dekat Tim Penilai Lapangan dari Kemenag Pusat ke Provinsi Aceh untuk melakukan penilai lapangan di KUA Nisam Aceh utara” Ujar Hamdan, Selasa 19 Juli 2016.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Website | Berita dan Ispiratif | Khabar Populer
Copyright © 2016. KHABAR POPULER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Khabarpopuler.com
Shared by Jejak Agama | Proudly powered by Site