Promo
Tahunan
×
Home » , » Mantan Tokoh RTA : Mau Berkembang, Ya Berorganisasilah Solusinya

Mantan Tokoh RTA : Mau Berkembang, Ya Berorganisasilah Solusinya

Written By Martunis Nisam on Tuesday, 12 July 2016 | 17:28:00


Dalam kunjungan resmi yang dilakukan pengurus Ikatan Pemuda dan Santri (IKAPAS) Kec. Nisam Aceh Utara, tadi malam, Selasa 12 Juli 2016 ke kediaman Tgk. Baihaqi Abdurrahman An-Nisamy, Gp. Paloh Mampre Kec. Nisam Aceh Utara, mendapat banyak motifasi-motifasi berharga.

Tgk. Boihaqi sosok yang pernah eksis dalam organisasi RTA pada era pergerakan masa awal berdirinya, berbagai pengalaman dan strategi telah dilakukannya dan menurutnya banyak sekali hasil yang beliau dapatkan.

Memang, tidak ada wadah tempat kita belajar untuk kepentingan orang banyak selain dapam organisasi, jika mau berkembang, ya organisasilah salah satu solusinya.

Disana kita akan bertemu masalah-masalah yang mungkin belum pernah terfikir sebelymnya, begitu juga sdengan solusi-solusi yang akan didapati dalam penyelesaian masalah.

Begitu juga dengan pergaulan yang akan meluas dalam segala lini relasi yang banyak, kita bisa mengerti banyak hal memang, lanjutnya.

Nah, saya sangat berharap para pemuda dan juga santri, mahasiswa bisa merapatkan saf untuk bersam dengan IKAPAS yang memang sedang kita kembamgkan bersama.

Jadi sebetulnya, kita berbuat untuk organisasi namun feedback positif yang diterimanya akan jauh lebih besar ketimbang pengabdian itu sendiri.

Beliau juga memberikan ide-ide menarik yang sangat berguna untuk pengembangan diri baik secara personal maupun secara organisasi seperti strategi berkomunikasi dengan efektif, begitu juga gagasan baru untuk memberikan kontribusi lebih untuk gampong dan kecamatan, bahkan kabupaten, imbuhny Tgk. Baihaqi yang sekaligus Dewan Pembina IKAPAS. (Red)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Website | Berita dan Ispiratif | Khabar Populer
Copyright © 2016. KHABAR POPULER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Khabarpopuler.com
Shared by Jejak Agama | Proudly powered by Site