30 Ribu Warga Bireuen Hadiri Deklarasi Tu Sop - dr. pur



Deklarasi bakal calon bupati dan wakil bupati Kab. Bireuen Tgk. H. Muhammad Yusuf Awahab dan dr. Purnama, Minggu (24/7) di lapangan Glp. Payong, Peusangan Bireuen dihadiri oleh lebih 30 ribu warga dari kab. Bireuen.

Tim pemenangan Abi Nas sebagai pembawa acara dalam acara tersebut, dan orasi politik oleh Tu Sop. Dalam orasinya, Tusop mengajak semua warga untuk mencintai kebaikan dan perbaikan sekaligus mendukung upaya kearah tersebut.

Tu Sop juga mendoakan supaya Allah meridhai jika semuanya baik menurut Allah, beliau mendiakan dimenangkan, dan jika memang tidak baim dalam ilmu Allah, beliau juga mendoakan tidak dimenangkan oleh Allah, yang diaminkan oleh ribuan hadirin yang memadati lapangan.

Selain itu, Tu juga mengingatkan, dalam pemenangan dilarang menempuh jalan-jalan curang, menurutnya lebih baik kalah ketimbang menang tapi dengan cara-cara haran dan zalim.

Share on Google Plus

About Martunis Nisam

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment