Promo
Tahunan
×
Home » , , » Kisah Habib Umar bin Salim Al-Hafidh dicium Fotonya oleh Pengikut Wahabi

Kisah Habib Umar bin Salim Al-Hafidh dicium Fotonya oleh Pengikut Wahabi

Written By Redaksi on Sunday, 8 May 2016 | 03:28:00


KHABARPOPULER.COM | Habib Umar bin Salim Al-Hafidh terlahir di Tarim, Hadramaut, salah satu kota tertua di Yaman yang menjadi sangat terkenal di seluruh dunia dengan berlimpahnya para ilmuwan dan para alim-ulama yang dihasilkan kota ini selama berabad-abad.

Beliau dibesarkan di dalam keluarga yang memiliki tradisi keilmuan Islam dan kejujuran moral dengan ayahnya yang adalah seorang pejuang martir yang terkenal, Sang Intelektual, Sang Da’i Besar, Muhammad bin Salim bin Hafiz bin Shaikh Abu Bakr bin Salim. Ayahnya adalah salah seorang ulama intelektual Islam yang mengabdikan hidupnya demi penyebaran agama Islam dan pengajaran Hukum Suci serta aturan-aturan mulia dalam Islam.

Seorang ulama yang berakhlak mulia dengan hati tawadhu' dan menyayangi serta mendoakan semua murid-muridnya. beliau sangat dikagumi dan di idolakan oleh para pecinta ilmu di seluruh dunia.

Dikisahkan oleh Zuklarnain, seorang santri asal Aceh yang melaksanakan ibadah umrah pada bulan Februari 2016 lalu, Zulkarnein hendak membelikan sebuah kitab di sebuah toko di Mekkah, saat nama kitab Karamatul Aulia disebutkan olehnya kepada penjual kitab itu, lantas pemjual itu menuduhnya Bid'ah, dengan sebutan anta bid'ah. 

Lalu, saat membuka Androidnya hendak mencari nama-nama kitab lain yang mau dibeli terlihat foto Habib Umar di ponselnya kepada penjual itu. Langsung saja Handphonenya direbut dan ciciumi foto Habib Umar yang ada diponselnya itu. 

Zulkarnein mengatakan pada penjual itu, haza surah Habib Umar, Na'am, hua Ma'ruf hua ma'ruf. 

Begitulah, sekelumit kisah yang dialami oleh Zulkarnein dengan seorang wahabi yang membid'ahkannya dan rupanya seorang wahabi pun mencintai dan mengagumi seorang  Ulama Sufi Ahlussunnah Waljama'ah. semoga saja para wahabi pelopor bid'ah dan syirik diberikan hidayah oleh Allah Swt. (Red)


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Website | Berita dan Ispiratif | Khabar Populer
Copyright © 2016. KHABAR POPULER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Khabarpopuler.com
Shared by Jejak Agama | Proudly powered by Site