Promo
Tahunan
×
Home » , » Heboh, Kader PKS Dianulir Sebagai Juara Baca Kitab PKB

Heboh, Kader PKS Dianulir Sebagai Juara Baca Kitab PKB

Written By Martunis Nisam on Tuesday, 12 April 2016 | 02:58:00



Gorontalo- Berkembang isu di media sosial ada kader PKS yang digagalkan sebagai juara lomba baca kitab kuning yang diadakan Partai Kebangkitan Bangsa wilayah Gorontalo. Efek dari pembatalan itu kader yang dimaksud tidak bisa mewakili daerah Gorontalo untuk mengikuti lomba ini ke tingkat nasional di Garda Bangsa, Cikini, Jakarta Pusat 12 sd 13 April 2016.

Pembatalan ini sempat menimbulkan protes dari kader-kader PKS, Bahkan ada yang menganggap PKB telah menzalimi kader PKS. Komentar-komentar sinis pun di dunia Maya semakin banyak ditujukan kepada PKB.

Namun setelah ditelusuri, ternyata peserta yang mengaku kader PKS itu dianulir bukan karena yang bersangkutan merupakan kader PKS, tetapi karena faktor usia yang sudah melewati 25 tahun sebagaimana ketentuan perlombaan. Setelah adanya konfirmasi ini dari petinggi PKB, netizens akhirnya berbalik haluan menyudutkan PKS. Muhammad Hasanuddin dalam komentarnya pada status NU Garis Lurus mengatakan; "Eh neh pak menteri dah jawab..  Kader Pks emang jagonya korupsi... Umur aja dikorupsi..." Tulis Hasanuddin seraya menunjukkan screenshoot konfirmasi dari Pak Imam Nahrawi mengenai dianulirnya peserta tersebut. (Imran)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Website | Berita dan Ispiratif | Khabar Populer
Copyright © 2016. KHABAR POPULER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Khabarpopuler.com
Shared by Jejak Agama | Proudly powered by Site