Tahun depan Gubernur DKI Izinkan Majelis Akbar di Monas, Semoga..!!!


KHABARPOPULER.COM - Monas merupakan salah satu tempat yang biasanya digelarnya majelis akbar oleh majelis habaib di ibu kota Jakarta.

Namun, semenjak DKI dipimpin oleh Gubernur yang menjabat saat ini, kegiatan semacam itu sudah tidak mendapatkan izin. Majelis akabar yang biasanya dihadiri oleh para kaula muda, habaib, ulama, santri, pejabat bahkan presiden pun pernah ikut hadir dalam perayaan maulid pada saat bapak SBY sebagai presiden republik Indonesia.

Meski kota jakarta banyak ragam aneka maksiat, namun tak kalah barakahnya jika syiar Islam yang dipimpin para habaib telah mampu merobah kota jakarta menjadi kota Sayyidina Muhammad SWA, dimana majelis dan maulid diadakan secara besar-besaran, bahkan terbesar diseluruh dunia.

Banyak kaula muda yang telah menemukan jati dirinya kembali saat menyaksikan perayaan-perayaan semacam Majelis RasulullahSAW.

Semoga tahun depan, akan terpilih pemimpin DKI yang cinta Islam, yang sayang akan rakyat dan Syiar Agama, sehingga kegiatan keagamaan bisa dilaksanakan kembali di lapangan megah monas.
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment