google-site-verification: google8ec57a9dfd80d368.html Kajian TASTAFI Setiap Awal Bulan Bersama ABU MUDI Di Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh - KHABAR POPULER

Kajian TASTAFI Setiap Awal Bulan Bersama ABU MUDI Di Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh



foto:  Abu Mudi dan jama'ah
KHABARPOPULER.COM-TASTAFI adalah singkatan dari Tasawwuf,Tauhid dan  Fiqah ,tiga ilmu ini adalah sangat penting untuk dimilki setiap muslim karena ilmu Tauhid adalah pondasi untuk setiap sepak terjang kehidupan dalam beragama Islam sedangkan ilmu Tasawwuf adalah dikenal ilmu untuk memperbaiki diri serta menata hati manusia baik hubungan horizontal dengan sesama manusia maupun dengan sang khalik Allah swt dan ilmu Fiqah sangat penting dipelajari karena penting untuk beribah kepada Allah yang benar sesuai dengan syariat yang benar.

Kajian TASTAFI bersama ABU MUDI lebih kurang telah berjalan tiga tahun di Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh dibimbing langsung oleh Abu Syaikh Hasanoel Basri HG (ABU MUDI), sedangkan ditempat-tempat yang lain selain Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh sudah berjalan sejak lama atas rintihan dan perjuangan ABU MUDI bersama masyarakat Aceh yang bermazhab Ahlusunnah Wal Jama’ah.

Kajian TASTAFI DI Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh rutin dilaksanakan pada malam Sabtu di awal bulan setelah shalat  Isya berjamaah sampai selesai dan dipancarkan langsung melalui Radio FM RRI PRO 1 Banda Aceh (97,7 Mhz) dan Streaming sedangkan bagi anda yang ketinggalan mengikutinya bisa juga mencari di via You Tube dan clik ABU MUDI atau TASTAFI ACEH karena dari pihak Lajnah Pengembangan Dakwah MUDI MESRA (LPDM) telah mengaploudnya setiap selesai pengajian.



Kemudian sepatutnya kita untuk mendukung dengan antusias supaya kajian ini terus berjalan bersama masyarakat Aceh yang kita kenal ini adalah bumi para aulia Allah swt dan serambi Mekkah. Sarat yang terkandung bagi masyarakat Aceh adalah ilmu para ulama dan tradisi yang Islami , mari kita pertahankan pada zaman yang penh fitnah ini dengan kajian-kajian yang penuh hikmah wal mauizatil hasanah dalam rangka mempertahankan aqidah Ahlusunnah Wal Jama’ah Asyairah dan Maturidiyah. 
Share on Google Plus

About Redaksi Nasional

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.