Promo
Tahunan
×
Home » , » Ditanya Dalil Pakai Logo Sendal Nabi, Syeikh Nuruddin Albanjari : Dalil Apa Lagi?

Ditanya Dalil Pakai Logo Sendal Nabi, Syeikh Nuruddin Albanjari : Dalil Apa Lagi?

Written By Martunis Nisam on Thursday, 24 March 2016 | 10:17:00


Oleh | Ihsan Ibn Sulaiman

KHABARPOPULER.COM  - Saat ketika Syaikh Nuruddin Marbu Al-Banjari mengajar di Malaysia, ditanya oleh seorang yang hadir terhadap hukum orang memakai logo sandal Rasulullah SAW yang diletakkan di kepala, diletakkan di baju, dan sebagainya. Apakah ini ada dalailnya?

Lebih kurang, Tg Syeikh memberikan pandangan yang jauh kepada semua yang hadir. "Kalau orang itu anggota partai UMNO dia pasti pakai baju berlogo Keris, songkoknya berlogo keris, kalau pendukung PAS di kopiahnya berlogo bulan di bajunya berlogo bulan, kalau Partai keadilan dengan topinya berlogo mata, baju berlogo mata, dan itu tidak ada orang yang menyalahkan, dan tidak ada orang minta dalil" Pparkan Syeikh.

Lanjutnya lagi "jadi kenapa jika seseorang yang cinta Nabi, rindu Nabi, sayang Nabi, menggunakan logo sandal atau terompah Nabi, itu diributkan? ditanya mana dalilnya?"

"Seharusnya kita senang, Alhamdulillah, ada usaha-usaha yang mencoba membawa orang mengingati Nabi SAW. Terkadang dengan logo ini membuka pintu dakwah bagi si pemakainya. Bila ada orang bertanya tentang logo ini, siapa tau menjadi sebab membuat orang berselawat ke atas Nabi ketika melihat logo ini." lanjut Syeikh.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Website | Berita dan Ispiratif | Khabar Populer
Copyright © 2016. KHABAR POPULER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Khabarpopuler.com
Shared by Jejak Agama | Proudly powered by Site