Promo
Tahunan
×
Home » , , , , » Ajidar Matsyah:Pengikut Asya'ri Dan Maturidi Bukan Ahlusunnah Wal Jama'ah

Ajidar Matsyah:Pengikut Asya'ri Dan Maturidi Bukan Ahlusunnah Wal Jama'ah

Written By Redaksi Nasional on Friday, 18 March 2016 | 18:11:00



KHABARPOPULER.COM | Dalam Salah Satu Vidio Yang diunggah Oleh Akun IKAT dan Beberapa Vidio yang beredar di dunia maya bahwa pemikiran sosok AM (Ajidar Matsyah) patut ditinjau kembali.

Dalam vidio-vidio tersebut ia mengatakan beberapa pernyataan ia mengatakan pengertian dan ta'rif dari Ahlusunnah Wal Jamaah adalah bukan pengikut Asyari dan Maturidi.
Ia juga menggugat tongkat yang hukumnya sunat sebagaimana terdapat dalam hadis shahih dan menentang keputusan muzakarah ulama Aceh beberapa waktu kemarin.

Pernyataan ini sangat bertentang dengan  defenisi yang telah ditulis oleh ulama pendahulu salafu shalih seperti dalam kitab  Itihaf Isadatul Muttaqin syarah Ihya Ulumiddin, Tuhfatul Murid,Kifayatul Awam DLL.

Sebenarnya Pengertian Ahlusunnah Wal Jamaah adalah pengikut Asyari dan Maturidi  dan bagaimana dengan Syafii lahir lebih duluan dari dua imam tersebut, maka kedua Imam ini mengakui dengan Aqidah Imam Syafii sama dengan Aqidah mereka.

Berarti pengertian yang tertulis dari pada ulama pendahulu sangat shahih dan tidak bisa diganggu gugat oleh AJidar Matsyah, ia hanya seorang pelajar kemarin belum bisa memahami kitab ulama dan hadis rasul saw dengan pemahaman sebenarnya.





Share this article :

Post a Comment

 
Support : Website | Berita dan Ispiratif | Khabar Populer
Copyright © 2016. KHABAR POPULER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Khabarpopuler.com
Shared by Jejak Agama | Proudly powered by Site