Promo
Tahunan
×
Home » , , » Abu Gairu Aqila Terancam 6 Tahun Penjara Dan Denda Rp 1 Milyar

Abu Gairu Aqila Terancam 6 Tahun Penjara Dan Denda Rp 1 Milyar

Written By Redaksi Nasional on Thursday, 3 March 2016 | 06:08:00



KHABARPOPULER.COM - Forum Alumni Al Azhar Mesir Indonesia (FAAMI) secara resmi melaporkan yang bersangkutan ke pihak yang berwajib. Rombongan FAAMI dipimpin langsung oleh Ketua Umumnya Ali Mashar dan diterima langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Mujiono.


Seperti diketahui, Abu Aqila yang juga simpatisan Partai KS sekaligus pemilik klinik syariah “Bengkel Rohani” ini di wall facebooknya telah menulis dan mengunggah tulisan dan gambar editan  tak senonoh mufti agung Al Azhar. Ketua FAAMI kemudian melaporkan hal tersebut agar yang bersangkutan dapat dijerat dengan UU ITE.

Perbuatan  Abu Aqila menuai kecaman berbagai kalangan. Mufti Agung Al Azhar Syaikh Ahmed Al Tayeb yang datang ke Indonesia untuk menyebarkan seruan perdamaian dan tenggang rasa serta semangat persatuan umat tidak sepatutnya difitnah sedemikian rupa.

“Apa yang telah dilakukan (ybs) dapat dijerat Pasal 27 Ayat 3 dan (Pasal) 28 Ayat 2 (UU ITE) dengan ancaman pidana 6 tahun dan denda (sebesar) 1 Miliar Rupiah”, ujar salah seorang petugas yang enggan disebutkan identitasnya. (Singindo)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Website | Berita dan Ispiratif | Khabar Populer
Copyright © 2016. KHABAR POPULER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Khabarpopuler.com
Shared by Jejak Agama | Proudly powered by Site