Promo
Tahunan
×
Home » , » KESUKSESAN ADA DITANGAN ANDA!!!

KESUKSESAN ADA DITANGAN ANDA!!!

Written By El_Mouslim _ on Sunday, 20 March 2016 | 19:28:00

                                                                                                                                                                                             


 Mau suksesss ???????  

        Setiap manusia sudah tentunya ingin hidup dalam kebahagiaian, namun belum tentu hidup dalam dunia ini dalam bahagia. diasaat seseorang sudah dianggap bahagia maka orang tersebut didentik dengan sukses. Kesuksesan adalah milik semua manusia, kaya, miskin, pandai, bodoh dan lain sebagianya.  Semua orang ingin sukses, tapi tidak semua orang berhasil sukses. Kenapa? Masalahnya cuma satu: gagal menemukan arti sukses sebenarnya. Sukses adalah pencapaian terhadap suatu tujuan atau cita-cita yang berharga.
Sukses hanya dicapai dengan perjuangan dan pengorbanan. Berat ya? jangan khawatir, sesungguhnya pertolongan Allah itu amat dekat. Allah akan menolong kita sebagaimana Allah menolong hamba-hamba-Nya yang beriman sebelum kita.
         Dalam pencapain sesuatu perlunya tekad dan nekat dalam melakukannya agar sesuatu tersebut sukses, selain dari dua hal tersebut ada beberapa macam yang harus dilakukan bagi orang yang ingin sukses.

1. Percaya Diri
         Seorang pria akan sangat jauh terlihat lebih menarik ketika dia sedang berada di tingkat level kepercayaan-diri yang tinggi. Oleh karenanya, tunjukkan selalu kepercayaan diri Anda dimanapun dan kapanpun.

2. Cintai diri anda sendiri dan percaya anda menarik 
         Ketika seseorang yakin bahwa dirinya menarik, maka orang lain pun akan merasakan hal yang sama. Itu adalah hukum alam yang tidak bisa diganggu gugat. Sebuah harga mati dari Hukum Ketertarikan. Oleh karenanya, anggaplah diri Anda menarik, walau mungkin bila dilihat secara logika dan sadar, Anda jauh dari kata tampan atau ganteng dan elok rupawan bak pangeran yang diidamidamkan oleh banyak wanita.

3. Kemampuan berkomunikasi yang baik
       Saya berbicara tentang pandai berkomunikasi, bukan pandai bicara. Tentu saja ada perbedaan yang sangat mecolok diantara kedua kata tersebut.
Orang yang pandai bicara adalah orang yang banyak bicara tapi hanya ingin menguasai pembicaraan dan membuat lawan bicaranya tidak nyaman karena hanya terjadi pembicaraan satu arah atau bahkan debat yang tak kunjung usai, karena orang yang pandai bicara hanya bertujuan untukmenunjukkan ke lawan bicaranya bahwa dia adalah orang yang pintar. 
Sedangkan orang yang pandai berkomunikasi adalah orang yang bisa menyampaikan pesan atau misi dia ketika berbicara. Dengan keahlian yang bisa diasah ini, orang akan semakin menganggap Andamenarik dan semakin menyukai Anda.!!! 

4.   Milikilah kehidupan yang menarik 
            Bagaimana caranya mempunyai kehidupan yang menarik
          a.  Milikilah paling tidak satu buah hobby
         Ketika Anda memiliki sebuah hobby, entah itu futsal, ngeDJ, melukis, basket, dance, berenang,traveling, rafting, bermain ayun atau apapun itu, kecuali Internet dan Game Online, maka Andaakan merasa lebih hidup dan kepercayaan Anda akan semakin meningkat
            b.  Bergaulah seluas dan sesering mungkin
        Jangan habiskan waktu Anda hanya untuk di kamar dan ngeGAME. Saya sama sekali bukan antipasti dengan Game, tapi untuk merubah hidup Anda menjadi lebih menarik, Anda harus mula imengurangi waktu Anda di kamar, atau di game center.
@ Muslem Aceh















Share this article :

Post a Comment

 
Support : Website | Berita dan Ispiratif | Khabar Populer
Copyright © 2016. KHABAR POPULER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Khabarpopuler.com
Shared by Jejak Agama | Proudly powered by Site