Promo
Tahunan
×
Home » , , » Tagore: Fachrul Razi Jangan Tipu dan Bohongi Rakyat

Tagore: Fachrul Razi Jangan Tipu dan Bohongi Rakyat

Written By Redaksi on Sunday, 7 February 2016 | 07:47:00


KHABARPOPULER.COM - Terkait pemekaran Provinsi Aceh menjadi Provinsi Ala-Abas yang dinyatakan oleh Fachrul Razi anggota DPD RI asal Aceh, tidak masuk dalam daftar RUU daerah otonomi baru (RUU DOB).

Seperti dilansir acehterend.co Minggu, (07/02/16) Saudara Fachrul Razi dihimbau untuk jangan menipu atau berbohong kepada rakyat. Jika tidak tahu informasi sebenarnya terkait pemekaran jangan sampaikan sesuatu yang dapat membingungkan rakyat.

Sebagai anggota di DPR RI yang ada di komisi II, Tagore memastikan pemekaran Aceh sudah dipertimbangkan dan sudah direkomendasinya. “Aceh termasuk di dalamnya,” kata Tagore.

Tagore memperlihatkan Desain Besar Penataan Daerah (Desertada) Tahun 2015 yang di dalamnya termasuk Aceh. “Aceh ada di dalamnya,” kata Tagore sambil menunjukkan dokumen Desertada.

Hanya saja menurut Tagore untuk Aceh pemekaran kemungkinan besar hanya satu. Menurut Tagore yang diaminkan Cut Agam dari tokoh Abas, jika hanya terjadi satu pemekaran maka Ala dan Abas siap untuk bersatu.

“Kita sudah buat kesepakatan bersama,” kata Tagore yang diamini Cut Agam.

Tagore mengajak Fachrul Razi untuk membaca UUPA Pasal 8 Ayat 3 beserta penjelasan. “Jika dia baca itu maka dia tahu kalau dia bohong, dan dia harus minta maaf kepada rakyat,” pungkas politisi PDI-P itu.

Tagore Abu Bakar bersama rombongan tokoh ALA lainnya, hadir di Meulaboh untuk menghadiri acara Duek Pakat Mahasiswa dan Pemuda serta komponen masyarakat sipil barat selatan yang dipusatkan di lapangan Teuku Umar, hari ini. “Ada sepuluh mobil dari tokoh ALA yang hadir,” kata panitia. (*)

STATUSACEH.NET
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Website | Berita dan Ispiratif | Khabar Populer
Copyright © 2016. KHABAR POPULER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Khabarpopuler.com
Shared by Jejak Agama | Proudly powered by Site