Promo
Tahunan
×
Home » , , » Ridwan Kamil Sosok yang Menghormati Tamu dan Takziyah yang Meninggal

Ridwan Kamil Sosok yang Menghormati Tamu dan Takziyah yang Meninggal

Written By Redaksi on Monday, 29 February 2016 | 10:24:00


KHABARPOPULER.COM - Ridwan Kamil yang sudah lama ditunggu keputusannya untuk bersedia mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 2017 mendatang. Sudah tiga bulan dan akhirnya memberikan sebuah keputusan yang tentunya punya alasan yang sangat mendasar.

Baca: Alasan Ridwan Kamil Batalkan Ikut Pilgub DKI Jakarta

Kenapa tidak segera menyatakan maju atau tidak? Rupanay, Kang Emil punya nilai silaturrahmi dan budaya takziyah, sebagaimana mayaritas masyarakat Indonesia.

"Sebagai manusia timur, saya dilatih ibu saya untuk menghormati silaturahmi. Jangan menolak undangan silaturahmi dan perbanyak takziah pada yang baru meninggal, itu pesan rutin Ibu saya. Saya paham maksudnya, dengan silaturahmi persaudaraan berlipat. Dengan takziah, rasa syukur dan semangat hidup bertambah. Tulis Kang Emil di Akun Facebooknya.

Itulah kenapa selama 3 bulan terakhir Kang Emil tidak langsung menyatakan siap atau tidak terhadap tawaran menjadi calon Gubernur DKI. "Saya menghormati masukan dan aspirasi dengan menghadiri undangan silaturahmi dari beragam kelompok warga dan tokoh Jakarta. Saya mendatangi informal undangan dari 4 parpol. Dalam kurun waktu tersebut, saya mendengarkan dengan seksama masukan langsung dari Bapak Presiden, Ketua MPR, Ketua DPR, Ketua DPD, termasuk berdiskusi hangat dengan Pak Prabowo Subianto. Saya memperhatikan masukan warga via media sosial juga. Dan sampai hari Minggu 28 Februari 2015 pun saya masih menerima silaturahmi tokoh-tokoh nasional di Jakarta. Semua saya dengarkan dengan baik." Tambahnya. [Red]
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Website | Berita dan Ispiratif | Khabar Populer
Copyright © 2016. KHABAR POPULER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Khabarpopuler.com
Shared by Jejak Agama | Proudly powered by Site