Pemeluk Budha : Dibawah Hukum Syariat Islam, Saya Hidup Damai di Aceh

Penerapan Syariat Islam Aceh ternyata tidak mengganggu kehidupan beragama umat agama selain Islam, hal ini dinyatakan langsung oleh pemeluk agama Budha bernama Wiswadas. Sebagai pemeluk agama Budha dirinya merasa hidup damai hidup di Aceh.
Efek dari pelaksanaan syari’at Islam bisa memberikan keteduhan, perlindungan dan keamanan bagi umat non Islam itu sendiri” Ujar Wiswadas kepada media.
Wiswadas mengungkapkan bahwa selama diberlakukan Syariat Islam di Aceh belum pernah dijumpai adanya pergesekan antara agama Islam dengan yang lainya, kehidupan bermasyarakat berjalan dengan damai dan saling menghargai.
Dengan pemberlakuan syariat Islam di Aceh, Wiswads juga rasa aman semakin meningkat, sebagai contoh ketika meninggalkan barang ditempat umum tidak akan ada yang mengambil.
Kalau syari’at Islam itu ditegakkan, maka kita tidak akan takut meninggalkan barang-barang berharga kita di depan umum. “ pungkas Wiswadas. (suaradarussalam.com)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment