google-site-verification: google8ec57a9dfd80d368.html Mari, Segeralah Menikah Biar Hidup Makin Berkah - KHABAR POPULER

Mari, Segeralah Menikah Biar Hidup Makin Berkah


Hari-hari terakhir, pergaulan antar jenis yang kian bergeser dari nilai-nilai Islam menjadi suatu fenomena yang semakin mengkhawatirkan. Perkembangan dunia informasi tehnologi kian membuka ruang terjalinnya interaksi antar muda-mudi yang tidak halal. Imbasnya, tidak sedikit calon generasi penerus bangsa terjerumus dalam praktek-praktek zina, baik zina kecil maupun zina besar, paling tidak zina mata.

Pada prinsipnya, rasa ketertarikan pada lawan jenis adalah fitrah manusia. Dalam diri manusia, Allah swt menciptakan rasa cinta kepada lawan jenis. Namun bukan berarti perasaan cinta itu bisa diekspresikan secara bebas dan liat. Tetapi ada jalan tersendiri yang sudah disiapkan dalam Islam sebagai gerbang membangun hubungan cinta secara halal. Jalan tersebut adalah nikah.

Nikah adalah bingkai yang tepat untuk menyatukan dua hati yang terikat cinta. Tidak hanya sebagai jalan menyalurkan kebutuhan biologis, nikah juga berfungsi untuk menghindari manusia dari perilaku zina. Plus nikah juga merupakan sunnah yang berfungsi memantapkan serta menyempurnakan nilai ibadah seorang manusia kepada tuhannya.

Maka sesungguhnya tiada alasan untuk merangkai dosa atas nama cinta. Sebab cinta juga bisa dirangkai dalam mihrab mahabbah dan ridha ilahi melalui nikah.

Bersegeralah menikah.
Bersegeralah menikah.
Karena dengan nikah kita terhindar dari dosa. Dan dengan menikah ibadah semakin mantap dan sempurna.

Dikutip dari Coretansantri.com

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.