Promo
Tahunan
×
Home » , , » Kutipan Nasehat Habib Ahmad Bin Salim Bin Novel Bin Jindan di Banda Aceh

Kutipan Nasehat Habib Ahmad Bin Salim Bin Novel Bin Jindan di Banda Aceh

Written By Martunis Nisam on Sunday, 21 February 2016 | 11:49:00


_____
Habib menceritakan:
Baginda nabi adalah manusia Agung yang diciptakan paling sempurna, tiada wanita yang mampu melahirkan sesempurna baginda Nabi, yang terlahir tanpa sedikitpun kekurangan dan cacat.

Wajahnya membuat bulan purnama malu, sebab dulu orang-orang begitu  mengqgungkan keindahan bulan purnama, tapi tidak setelah lahirnya baginda Nabi, simbol ketampanan pada purnama dinobatkan sebelum lahirnya Nabi, namun ketika lahirnya nabi, simbol itu sudah tidak laku dinobatkan untuk sang purnama.

Keringat baginda Nabi, di ambil oleh Ummu Sulaim, kerabat mahramnya nabi, dalam tidurnya nabi keringat yang mengalir ditampung oleh ummu sulem, ketika ditanya untuk apa di melakukannya, dijawab untuk mengjarumkan minyaknwangi kami wahai baginda Rasul.

Akhlaqnya, kain sarung hadiah seorang wanita yang tak tega melihat sarung nabi yang sudah lupuk, di hadiahkan untuk sahabatnya yang memuji indahnya sarung itu. Nabi memerlukanna, namun rela dikasih untuk sahabatnya.

Jika kita membahas kaangungannya, takkanbpernah habis, masa akanbl habis namun, keagungan manusia suci ini takkan pernah habis.
____
Sekelumit kutipan Ceramah Habib Ahmad Bin Salim Bin Novel Bin Jindan.
Dari Majelis Muwashalah Habinana Umar bin Salim Alhafidh

Di Banda Aceh
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Website | Berita dan Ispiratif | Khabar Populer
Copyright © 2016. KHABAR POPULER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Khabarpopuler.com
Shared by Jejak Agama | Proudly powered by Site