Promo
Tahunan
×
Home » , , » Konser Bergek Tidak Sesuai Dengan Syariat Islam

Konser Bergek Tidak Sesuai Dengan Syariat Islam

Written By Redaksi Nasional on Sunday, 21 February 2016 | 03:42:00



Pelgelaran konser yang berlangsung di sejumlah tempat di nanggroe  Aceh makin meresahkan saja. Kegiatan hiburan yang penuh hura-hura yang bercampur putra putri sangat tidak layak dengan adat dan budaya aceh. Apalagi jika melihat dengan pandangan syariat Islam jauh lebih tidak sesuai.

Dimanakah syariat Islam yang kita usahakan selama ini. Masak masih ada  juga percampuran antara laki-laki dan perempuan yang bukan muhrim, Masih ada yang menghalang-halangi syariat yang telah lama ummat ini rindukan.

Padahal agama Islam sangat melarang hal yang demikian bukan hanya sekedar bercampur laki-laki dan perempuan tapi memandang aurat yang bukan muhrim sangat dilarang oleh agama kita.

Mengapa orang-orang Aceh seolah-olah kehilangan pemimpin yang bisa memberi nasehat antara perbuatan yang benar dan salah. Mengapa kita tidak lagi mengidolakan orang-orang yang dicintai oleh rasul saw.

Surat cinta kami kepada pemimpin kami dalam ini ke depan supaya lebih memerhatikan kehidupan pemuda-pemudi  karena merekalah pemimpin kita, jika muda-mudi rusak maka yang akan menjadi pemimpin adalah perusak-perusak yang akan merusak umat ini.

Salam cinta kami panitia konser Sigli dan kru yang bertugas, Mari kita bergerak sama-sama dalam menegah amar-ma'ruf dan nahi- mungkar.

Allah Berfirman dalam Surat Ali Imram  ayat 104
وَلْتَكُن منْكُمْ أُمَّةٌ يَدْعُونَ إِلَى ٱلْخَيْرِ وَيَأْمُرُونَ بِٱلْمَعْرُوفِ وَيَنْهَوْنَ عَنِ ٱلْمُنْكَرِ وَأُوْلَـٰئِكَ هُمُ ٱلْمُفْلِحُونَ. (آل عمران: 4 ۱۰)
“Dan hendaklah diantara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma’ruf dan mencegah dari yang munkar dan merekalah termasuk orang-orang yang beruntung”(Ali Imran: 104).

Inilah photo-photo kemungkaran yang terjadi disekitar kita salama ini



 
 
 
 

Oleh: Rizal

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Website | Berita dan Ispiratif | Khabar Populer
Copyright © 2016. KHABAR POPULER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Khabarpopuler.com
Shared by Jejak Agama | Proudly powered by Site