Promo
Tahunan
×
Home » , » Kenangan Zakir Naik Bersama Guru Tercinta

Kenangan Zakir Naik Bersama Guru Tercinta

Written By Redaksi on Monday, 22 February 2016 | 12:19:00


Pada pertengahan tahun 2005, Dr. Zakir Naik menjenguk gurunya Syaikh Ahmed Deedat yang sedang terbaring sakit,Pada saat itu, Dr. Zakir Naik membawakan sebuah "oleh-oleh", yaitu sebuah rekaman video Debat Perdana Dr. Zakir Naik dengan seorang Ilmuwan Krisen Dr. William Campbell.

Yang mana video tersebut sukses besar menguncang"Dunia Dakwah Islam-Kristen" yang sudah berhenti untuk beberapa tahun karena Ahmed Deedat sudah "pensiun" disebabkan oleh kondisi kesehatannya yang mulai melemah.

Diperlihatkanlah video tersebut kepada Syaikh Ahmeed Deedat, tak lama kemudian pecah tangis Syaikh Ahmeed Deedat karena terharu dan bangga kepada apa yang sudah diraih oleh muridnya Dr. Zakir NaikSetelah selesai menonton, Syaikh Ahmad Deedat rahimahullah berkata kepada Dr. Zakir Naik,

"Anakku, engkau berhasil meraih dalam waktu 4 tahun, apa-apa yang aku capai dalam 40 tahun"Dr Zakir Naik menjawab,"Karena usaha kerasmu yang 40 tahunlah hal ini bisa terjadi,seseorang harus membuat pondasi dulu, dan itu butuh waktu, baru kemudian bangunannya bisa tegak, kalo tidak maka mungkin aku akan butuh 44 tahun untuk meraihnya.

"Beberapa bulan kemudian, Syaikh Ahmed Deedat meninggal dunia, tepatnya pada tanggal 8 Agustus 2005, namun dakwah beliau tetap berlangsung hingga saat ini, peninggalan rekaman-rekamanvideonya masih tetap berpengaruh dan menjadi wasilah/perantara bagi orang-orang kafir mendapatkan hidayah dari Allah Ta'ala
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Website | Berita dan Ispiratif | Khabar Populer
Copyright © 2016. KHABAR POPULER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Khabarpopuler.com
Shared by Jejak Agama | Proudly powered by Site