google-site-verification: google8ec57a9dfd80d368.html Firanda Naik Kelas, Setelah Mengkafirkan Abuya Sayed Alwi Sekarang Mengkafirkan Kedua Orang Tua Nabi Muhammad saw - KHABAR POPULER

Firanda Naik Kelas, Setelah Mengkafirkan Abuya Sayed Alwi Sekarang Mengkafirkan Kedua Orang Tua Nabi Muhammad saw

Foto: Firanda Andirja/Sumber: Internet

KHABARPOPULER.COM | Dalam sebuah kesempatan pengajian yang diisi oleh Ust Firanda Andirja, seorang pelajar Ummul Qura Madinah asal Indoneaia, yang pengajian tersebut turut disiarkan Yifid TV menyatakan bahwa kedua orang tua Rasulullah Saw akan masuk neraka.

Ustad Wahabi ini, bukan pertama menyampaikan isi ceramahnya yang kontroversi. Sebelumnya ustad ini juga mengkafirkan Sayyid Muhammad Alwi Almaliki, ulama besar Aswaja yang mengajar di Mekkah.

Coba kita renungkan dan fahami bersama, pantaskah bagi seseorang yang mengakui diri sebagai ummat Nabi Muhammad Saw, berkata bahwa kedua orang tua Rasulullah Saw adalah kafir dan masuk neraka ???

Sungguh hal yang demikian itu sangatlah menyedihkan dan menyakiti hati baginda Rasul, padahal Rasulullah Saw tidak pernah menyakiti orang lain sekalipun ia kafir, saat Ikrimah dan Fathimah, putra dan putri dari Abu Jahal masuk Islam, para sahabat berkata: "Jika bukan karena Ikrimah,sudah pasti kami akan mencela Abu Jahal".

Adakah pendapat yang lebih sohih melebihi Al Qur'an? terdapat dalam sebuah ayat, yang berbunyi: Artinya "Kami tidak akan menjatuhkan azab kepada suatu kaum sampai kami mengutus kepada mereka seorang Rasul (Muhammad)".

Saat orang tua Rasulullah masih hidup, pada saat itu tidak ada seorang Rasul, maka mereka merupakan para "Ahli Fatrah", yaitu manusia yang hidup diantara dua nabi.

Bukankah kedua orangtua Rasulullah Saw meninggal tatkala beliau berusia 8 tahun, sedangkan pengutusan Muhammad sebagai Rasul baru dilakukan ketika beliau berumur 40 tahun?

Masihkah kita tega menyakiti hati baginda Rasulullah Saw dengan meyakini bahwa kedua orang tua beliau kafir?
Nu'uzubillah..

Semoga kita dan keluarga kita terhindar dari pemikiran sesat menyesatkan. Mudah-mudahan mereka juga akan diberikan hidayah oleh Allah Swt. (Yusrizal)
Share on Google Plus

About Redaksi Nasional

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.