google-site-verification: google8ec57a9dfd80d368.html Do'a Kesembuhan Dari Al-Habib Umar bin Abdurrahman Al-Atthas - KHABAR POPULER

Do'a Kesembuhan Dari Al-Habib Umar bin Abdurrahman Al-Atthas

Karamahnya sudah tampak sejak dalam kandungan ibundanya. Meski kehilangan penglihatan sejak kecil, ia giat menuntut ilmu. Dialah salah seorang ulama besar Hadramaut.

Di Hadramaut ada seorang ulama besar, seorang wali, yang sangat termasyhur karena karamah-karamahnya. Dialah Habib Umar bin Abdurrahman Al-Atthas, lahir pada 992 H/1572 M di Desa Lisk, dekat kota Inat, Hadramaut. Dialah pula yang mula-mula mendapat gelar Al-Atthas, “orang yang bersin”. Disebut demikian karena, konon, ketika masih berada dalam kandungan ibundanya, Syarifah Muznah binti Muhammad Al-Jufri, ia sering bersin. Janin yang masih dalam kandungan, dan bisa bersin, tentulah luar biasa. Dan itulah karamah pertama Habib Umar.
Suatu hari, ada orang yang sakit parah dalamn kondisi kritis yang tinggal jauh dengan kampung halamannya, Orang sakit ini berharap jangan dulu menemui ajal sebelum tiba dan bertemu keluarganya. Bertemulah dengan Imam al Attas dan diberikanlah kepada orang itu sepucuk doa. Maka Alhamdulillah berkat doa itu orang sakit itu bisa sehat dan bertemu keluarganya.
Kesehatan makin membaik selama beberapa bulan dan Alhamdulillah setelah semua kehendak dikabulkan untuk beribadah dan menunaikan segala janji dan hajatnya baru setelahnya menemukan ajal di tempat kelahirannya.
Berikut doanya:

Doa ini bisa dibacakan oleh orang sakit, atau orang yang sehat dibacakan disamping orang sakit, atau di bacakan lalu ditiupkan kedalam air kenudian airnya diminumkan untuk orang sakit.
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.