google-site-verification: google8ec57a9dfd80d368.html Bubarkan Kontes Kecantikan, Ibu Walikota Cantik Banjir Pujian Natizen - KHABAR POPULER

Bubarkan Kontes Kecantikan, Ibu Walikota Cantik Banjir Pujian Natizen


KHABARPOULER.COM - Acara itu bernama "Indonesian Model Hunt 2016" itu diikuti ratusan peserta dari seluruh Aceh. Acara yang dari dulubtidak pernah dilihat diadakan di nanggroe syaria'at, kini entah dari mana oknum yang mencorengkan nama besar serambi mekkah itu.

Satu hal yang mengejutkan, Ibu Walikota, Illiza bersama jajarannya masuk ke Aula hotel sekira pukul 11.00 WIB, dan menemukan sejumlah model dengan pakaian seronok. Acaemra itu dibubarkan dan mereka dibirikan bimbingan dan dibawa ke balai kota.

Akibat kegigihan dan keberanian srikandi Banda Aceh ini, menuai jutaan pujian di medsos dari natizen. Dari semua kalangan memberikan apresiasi kepada Ibu Elliza. Amatan khabarpopuler.com, mulai dari santri, mahasisa, pejabat,  FPI, dan dari pihak lain.

"Semoga menjadi inspirasi bagi pimpinan pemerintahan melakukan pengawanlan ketat warga negaranya dari kerusakan". Tulis Uty Rayidha, di Facebook.
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.