Promo
Tahunan
×
Home » » WAH...Tim Hadrah Polwan Polresta Surakarta Ikut Meriahkan Maulid Nabi

WAH...Tim Hadrah Polwan Polresta Surakarta Ikut Meriahkan Maulid Nabi

Written By Redaksi on Monday, 11 January 2016 | 03:54:00

KHABARPOPULER.COM - Dalam rangka memperingati kelahiran Nabi Muhammad Shollallohu ‘Alaihi wa Alihi wa Shohbihi wa Sallam, Polresta Surakarta yang dipelopori oleh ibu Kapolresta Ibu Rina Luthfi bersama Jamaah Muji Rasul Putri (Jamuri) Solo menyelenggarakan pengajian Maulid Nabi Muhammad Shollallohu ‘Alaihi wa Alihi wa Shohbihi wa Sallam. Pengajian yang merupakan bagian dari estafet 30 hari Maulid Nabi Jamuri Solo ini diadakan di Gedung Bhayangkara Polresta Surakarta pada Rabu (6/1/2016).

Acara yang dihadiri oleh muslimat yang mayoritas memakai seragam putih ini berjalan dengan meriah dan khusu’. Pengajian diawali dengan pembukaan lagu Indonesia Raya sebagai wujud kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ber-Pancasila. Hal yang menarik dan istimewa adalah adanya penampilan Tim Hadrah Polwan Polresta Surakarta yang berkolaborasi dengan Tim Hadrah Jamuri Solo.

Sang Vokalis handal Tim Hadrah Polwan, Aiptu Yeyen dan Briptu Fitri melantunkan dengan indah nada-nada shalawat dan qashidah sesaat sebelum acara dimulai, saat selingan Tausiah dan juga saat menutup acara pengajian Maulid Nabi. Kepiawaian Tim hadrah Polwan Polresta Surakarta dalam memainkan rebana tersebut menjadikannya sering diundang untuk tampil dalam acara-acara keagamaan di instansi lain dan juga ikut dalam acara tahunan parade hadrah kota Surakarta.

Tak heran jika Tim Hadrah Polwan Polresta Surakarta ini dibanjiri pujian. Salah satunya datang dari akun Facebook Angga Dirgantara yang menyebut Tim Hadrah Polwan sebagai sosok perempuan calon istri idaman.

“Subhanallah mbak polwan, bisa disegala bidang ya. Calon istri idaman banget,” tulis Angga di halaman FP Divisi Humas Polri (11/01/2016).

Berbagai pujian dan apresiasi lain pun terus berdatangan, mulai dari polwan yang cantik, polwan yang serba bisa, polwan yang sholehah, dan lain sebagainya.

“Subhanallah mbak polwan ngga hanya cantik parasnya, tapi semua bidang bisa.. Hebat dan salut buat polwan-polwan di indonesia,” puji akun FB Agnis Juwita Permata, (11/01/2016).

“Kereeen selain jadi pelindung dan pengayom. ibu ibu polwan ini juga melaksakan kegiatan keagamaan seperti ini,” Diana Prisca ikut senang, (11/01/2016).

“Ini baruuu polwan udah bisa ngurus rumah tangga iya ngurus anak iya ngurus negara juga iya solehah2 lg,” ungkap Harjo Prasetia, (11/01/2016).

“Subhanallah udah cantik2 solehah2 tangguh2 juga mantaap ibu2 polwan,” kagum Ardiansyah Putra, (11/01/2016).

“Biaaaar polwan perempuan yg sibuk nangkepin penjahat tp masih inget sama Allah salut saluutt polwan indonesia,” Sugiarto salut, (11/01/2016).

“Biaaar berseragam pangkat berkilau tapi tetep inget sama Allah subhanallah ibu2 polwan ini,” tulis Devi Yuliani, (11/01/2016).

(Divisi Humas Polri)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Website | Berita dan Ispiratif | Khabar Populer
Copyright © 2016. KHABAR POPULER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Khabarpopuler.com
Shared by Jejak Agama | Proudly powered by Site