Promo
Tahunan
×
Home » » Sekian Lama Bisu, Akhirnya Pemerintah Aceh Angkat Bicara Soal Din Minimi

Sekian Lama Bisu, Akhirnya Pemerintah Aceh Angkat Bicara Soal Din Minimi

Written By Redaksi on Sunday, 10 January 2016 | 10:03:00

KHABARPOPULER.COM  - Wakil Gubernur Aceh, H Muzakir Manaf, mengatakan semua permasalahan penyelesaian kasus kelompok bersenjata Nurdin bin Ismail saat ini sedang diproses, baik di daerah maupun pusat. "Kita tunggu saja hasilnya," kata pria yang kerap disapa Mualem ini kepada portalsatu.com, Minggu, 10 Januari 2015.

Dia juga menyikapi soal tuntutan Nurdin bin Ismail atau kerap disapa Din Minimi tersebut. Menurutnya pemerintah serta semua rakyat Aceh telah berupaya untuk mencapai kesejahteraan untuk seluruh pihak.

"Namun butuh waktu dan kesabaran. Kita harus menyadari pascakonflik menyisakan persoalan-persoalan besar yang harus diselesaikan, baik di Aceh maupun Pusat," katanya.

Mualem mengatakan untuk mencapai itu semua membutuhkan kerja keras dan upaya bersama.

"Tidak mungkin bekerja sendiri-sendiri atau kelompok, apalagi sekehendak hati. Untuk itu saya pikir perlu sinergisitas implementasi program lintas instansi terkait Pemerintah Aceh dan kabupaten/kota dalam upaya peningkatan kesejahteraan ekonomi rakyat secara terpadu dan berkesinambungan ke depan," katanya.

Wagub Muzakir Manaf mengaku sangat menyadari persoalan yang dihadapi saat ini oleh seluruh rakyat Aceh. Untuk itu diperlukan kebersamaan dengan semua elemen  demi membangun kepentingan Aceh ke depan. Mualem juga akan menemui pimpinan negara untuk membicarakan solusi dan keseriusan pemerintah pusat untuk percepatan pembangunan Aceh ke depan.

Namun Banyak komentar natizen terhadap pernyataan muallem itu, "Aceh anggaran no 7 terbesar di indonesia..kurang apa lagi..yg mnjdi pertanyaan knpa aceh bisa mnjadi propinsi no 7 pling miskin di aceh pula...sharus@ kan sbalik@..kmi rakyat bukan mngharapkan hidup mewah dgn gedung tinggi dikota2..tpi lowongan kerja yg kami butuhkan,,bkan program yg ga penting"..@Boy Marly di kolom komentar.
 [P-Satu]

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Website | Berita dan Ispiratif | Khabar Populer
Copyright © 2016. KHABAR POPULER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Khabarpopuler.com
Shared by Jejak Agama | Proudly powered by Site