google-site-verification: google8ec57a9dfd80d368.html Sebuah Penghianatan Syari'at Atas Nama Islam, Iran Legalkan Prostitusi - KHABAR POPULER

Sebuah Penghianatan Syari'at Atas Nama Islam, Iran Legalkan Prostitusi


KHABARPOPULER.COM  | IRAN atau Negeri Persia terkenal sebagai negara Islam beraliran Syiah. Sebagaimana negara-negara Islam lain di dunia, seluruh sistem dan aspek kehidupan masyarakatnya mengacu pada hukum syariah atau hukum moral yang berlaku dalam agama Islam. Namun begitu, semua persepsi itu terbantahkan ketika menilik kenyataan yang berlangsung di negara bermoral tersebut.

Sudah sejak lama, diketahui bahwa prostitusi merupakan profesi sekaligus bisnis ilegal di Iran. Akan tetapi, kegiatan ilegal itu bisa menjadi legal dalam sekejap ketika pasangan mesum terikat dalam sebuah pernikahan.

Tentunya pernikahan yang terjadi hanya sementara alias kawin kontrak. Waktunya tergangtung pada kesepakatan antara kedua belah pihak, mulai dari 15 menit sampai 99 tahun.

Hubungan transaksional ini berlaku tidak hanya dikalangan perempuan yang bobrok atau dari kalangan menengah ke bawah, baik secara ekonomi maupun pendidikan.

Faktanya, banyak perempuan terpelajar dan berasal dari kelas ekonomi menengah ke atas juga berminat mencemplungkan diri ke dalam bisnis kotor ini. Dan hampir 90 persen dari penjaja seks komersil (PSK) di Negeri Para Mullah ini masih duduk di bangku sekolah dan kuliah.

[okezone]

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.