Promo
Tahunan
×
Home » , » Polisi Sudah Tahu Bagaimana 15 Gram Sianida Masuk ke Kopi Mirna

Polisi Sudah Tahu Bagaimana 15 Gram Sianida Masuk ke Kopi Mirna

Written By Redaksi on Sunday, 17 January 2016 | 23:54:00

Polisi Sudah Tahu Bagaimana 15 Gram Sianida Masuk ke Kopi Mirna
KHABARPOPULER.COM - Wayan Mirna Salihin (27) tewas setelah minuman kopinya dicampur sianida. Jumlah racun di dalam minuman itu tidak tanggung, 15 gram per liter. Bagaimana cara pelaku menaburnya? Polisi sudah tahu.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengatakan, hasil Pusat Laboratorium Forensik terkait kandungan sianida 15 gram di kopi Mirna adalah bukti signifikan. Temuan itu nantinya akan dituangkan dalam BAP. Gabungan keterangan BAP dan saksi, akan dianlisa.

"Baru nanti kita kembangkan terhadap peristiwa apa yang terjadi dan siapa yang jadi tersangkanya," kata Krishna saat jumpa pers di kantornya, Senin (18/1/2016).

Polisi butuh waktu satu sampai dua hari untuk melakukan konstruksi terkait perkara tersebut. Tujuannya, memastikan bagaimana racun yang mematikan itu masuk dari kopi yang diminum Mirna.

"Sedang dikembangkan bagaimana racun itu bisa masuk ke dalam kopi itu. Sebenarnya kami sudah mendapatkan arahnya tetapi untuk projusticia kami harus analisa dulu," tegasnya.

Saat ini, polisi harus memastikan apakah Mirna sengaja diracun, tak sengaja kena racun atau ada penyebab lainnya.

Mirna tewas setelah minum kopi di Olivier Cafe, Grand Indonesia. Saat itu, dia di lokasi bersama dua rekannya, Hani dan Jessica. Jessica datang lebih dulu dan memesan kopi untuk Mirna.

Mirna baru menyeruput kopi itu sedikit, lalu merasakan ada yang aneh dengan minumannya. Dia sempat menunjukkan itu ke Jessica dan mengatakan 'It's awful'. Tak lama kemudian, Mirna kejang-kejang, lalu dilarikan ke rumah sakit dan meninggal dunia.

Polisi sudah memeriksa Hani dan Jessica. Bahkan sudah melakukan penggeledahan di kediaman Jessica. Namun hasilnya belum jelas, apakah ada keterkaitan mereka dengan racun di minuman Mirna. [DTK]

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Website | Berita dan Ispiratif | Khabar Populer
Copyright © 2016. KHABAR POPULER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Khabarpopuler.com
Shared by Jejak Agama | Proudly powered by Site