Promo
Tahunan
×
Home » » Owner Elhanief Travel, Terima Pesanan Do'a di Hadapan Ka'bah

Owner Elhanief Travel, Terima Pesanan Do'a di Hadapan Ka'bah

Written By Redaksi on Thursday, 7 January 2016 | 22:52:00

KHABARPOPULER.COM | Mekkah - Sejak Desember pemberangkatan, Alhamdulillah semua jamaah dalam keadaan baik-baik saja. Abi Akmal Hanief, Pembimbing umrah sekaligus pimpinah Elhanief Travel mengatakan keadaan jamaahnya sangat ceria bagaikan satu keluarga besar yang sedang berada di tanah suci itu.

Dari Tanah suci, Abi Akmal juga menawarkan kepada masyarakat Aceh yang mau titip pesan doanya dihadapan ka'bah untuk mengirimkan hajatnya via SMS ke nomor Hp. +966561083469.

Banyak beredarnya informasi yang bahwa ada beberapa Travel yang curang dalam memfasilitasi jama'ahnya, mengenai ini Abi Akmal Hanief memberikan komentarnya sebagai beriikut:

"Dari tanah suci semua Travel asal Aceh betul adanya dan tidak pernah saya jumpain travel di aceh yangg pembohong. Hampir semua owner travel umrah di aceh itu guru-guru saya.

 Alhamdulillah semua Trevel asa; Aceh yang saya jumpai  baik-baik dan belum pernah kejadian macam-macam. Beda satu travel dengan travel lain  hanya di pelayanan dan fasilitas sesuai dgn bajat harga yg dibayar.

Umrah bersama Elhanief tergolong mahal yaitu biaya normal 26 juta tapi alhamdulillah hotel kita hanya 150 meter dari mesjidil haram, sedangkan travel lain ada yang 24 juta rupiah tapi penginapan mgkn sampai dgn 400 meter dari mesjidil haram, ini saja yg membedakan, tetapi ada kelebihannya bersama elhanief tour yaitu di elhanief tour ada harga promo yg 19 juta dan ada juga yg 13.5 juta tapi tempatnya terbatas dan waktunya pun tertentu di bulan tertentu.

Alhamdulillah bulan ini kami elhanief tour ada memberangkatkan jamaah umrah aceh 88 jamaah dan insyaallah bulan 3 ini kami akan berangkatkan 106 jamaah asal Aceh dan luar Aceh.

Kami mohon doa kepada bapak ibu semoga semakin lama semakin byk yg pergi umrah ke tanah suci walaupun tdk mesti pergi bersama kami.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Website | Berita dan Ispiratif | Khabar Populer
Copyright © 2016. KHABAR POPULER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Khabarpopuler.com
Shared by Jejak Agama | Proudly powered by Site