Mahasiswa Tewas Tersambar Kereta di Perlintasan di Jatinegara

Jakarta - Seorang mahasiswa tewas tersambar kereta jurusan Jakarta-Purwakarta saat melintas di perlintasan rel KA di Jl Bekasi Timur Raya, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jaktim. Korban pun tewas seketika.

Korban diketahui bernama Achmad Ziqri Hasbiansyah (21), warga Cipinang Lontar RY 012/006 Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur. Korban tewas dengan kondisi yang mengenaskan.

Kasubag Humas Polrea Jakarta Timur Kompol Husaima mengatakan, peristiwa terjadi pada pukul 14.00 WIB siang tadi. Saat itu, penjaga pintu perlintasan bernama Rofiqun (35) melihat kereta sempat mengerem dan berhenti di perlintasan di depan LP Klas I Cipinang.

"Tidak berapa lama kereta berhenti, kemudian melanjutkan perjalanan kembali," ujar Husaima dalam keterangannya kepada detikcom, Rabu (6/1/2016).

Tidak berapa lama setelah kereta melanjutkan perjalanan, petugas perlintasan menerima telepon dari masinis kereta. Masinis menginformasikan bahwa ada orang yang tertabrak kereta.

"Kemudian saksi mengecek dan ternyata benar ada seorang laki-laki yang sudah dalam keadaan tergeletak meninggal dunia dan luka-luka," lanjutnya.

Petugas perlintasan kemudian menghubungi pihak kepolisian. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.


(mei/miq)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment