Promo
Tahunan
×
Home » , , » Lemon Lebih Hebat dari Kemoterapi dalam Membunuh Sel Kanker

Lemon Lebih Hebat dari Kemoterapi dalam Membunuh Sel Kanker

Written By Redaksi on Wednesday, 20 January 2016 | 02:53:00

Benarkah Lemon Lebih Hebat dari Kemoterapi dalam Membunuh Sel Kanker?
KHABARPOPULER.COM - Kabarnya air yang berisi irisan lemon memiliki manfat luar biasa dalam membunuh sel kanker. Konon manfaat air air berisi irisan lemon itu bahkan lebih hebat dari kemoterapi. Benarkah?

Menurut dokter spesialis penyakit dalam, dr Andhika Rahman SpPD, lemon yang memiliki kandungan vitamin E dan vitamin C serta antioksidan memang dipercaya sebagai antikanker. Namun kandungan vitamin yang dimiliki lemon sebenarnya dimiliki beberapa buah-buahan lainya.

"Antioksidan memang berperan penting dalam mencegah pertumbuhan abnormal yang terjadi dalam tubuh. Tetapi tidak spesifik irisannya saja. Lebih jauh, masih harus diteliti lagi berapa kadar yang tepat digunakan. Apalagi untuk mencegah kanker, kadar yang digunakan tentu berbeda dan tidak harus dicampur dalam minuman,"

Dia menjelaskan banyak oksidator atau zat lain dari luar yang dapat merusak sel-sel di dalam tubuh manusia. Nah, buah-buahan yang kaya vitamin C dan antioksidan bisa menghambat pertumbuhan sel-sel yang tidak normal tersebut.

"Tetapi tidak harus lemon, buah atau sayuran lainya juga bisa" terangnya.

Dengan mengonsumsi buah atau sayuran yang kaya vitamin C, vitamin E, dan antioksidan maka Anda tidak hanya mencegah munculnya sel kanker, namun juga menjaga kesehatan kulit dan organ tubuh lainnya.

Kabar lemon yang bisa membunuh sel kanker dan bahkan lebih hebat dari kemoterapi beredar melalui BlackBerry Messenger. Berikut ini isi pesan tersebut:

Taruh 2-3 irisan tipis lemon didlm cangkir yg berisi air minum. Air itu akan menjadi "air alkali".
"MINUM AIR DENGAN MERENDAM IRISAN LEMON DI DALAM SEBUAH GELAS BESAR SEPANJANG HARI (di rumah/ kantor/ toko) dgn hanya terus menambahkan air jika sdh habis diminum. Jadikan itu sbg minuman sehari-hari. Itu baik utk kesehatan."

Institute of Health Sciences, 819 N. L.L.C.Charles Street Baltimore, MD1201 menyatakan bhw Ini adalah yg terbaru dibidang pengobatan, efektif utk kanker! Lemon (Citrus) adalah produk ajaib utk membunuh sel Kanker yg 10,000 kali lebih kuat dari chemotherapy.
Mengapa kita tdk tahu ttg ini? Krn ada laboratorium2 yg lebih tertarik utk membuat versi sintetik yg menghasilkan keuntungan besar.

Namun atas informasi ini, skrg Anda dpt menolong teman2 Anda dgn memberi tahu bhw air lemon adalah SANGAT BAIK UTK DIMINUM utk mencegah penyakit. Rasanya enak dan tdk menimbulkan akibat yg mengerikan seperti chemotherapy. Walaupun mempunyai banyak khasiat, tapi yg sgt menarik adalah akibatnya terhadap cysts dan tumor.

Tanaman ini sdh terbukti adalah obat utk memberantas macam2 kanker. Dikatakan juga baik utk mengatur tekan darah tinggi, anti depresi dan stress. Informasi yg didapatkan dari perusahaan obat terbesar didunia mengatakan bhw sesudah melalui 20 test di laboratorium sejak th 1970, ekstrak dari buah lemon ini menghancurkan sel2 ganas dari 12 macam kanker termasuk usus besar, payudara, prostat, paru2 dan pankreas.

Dan yg mengagumkan lagi ialah bahwa terapi macam ini dgn ekstrak dari Lemon hanya menghancurkan sel2 kanker yg ganas dan tdk mempengaruhi sel2 yg sehat.
Ingat utk berbagi dgn sahabat baik Anda, semoga bermanfaat.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Website | Berita dan Ispiratif | Khabar Populer
Copyright © 2016. KHABAR POPULER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Khabarpopuler.com
Shared by Jejak Agama | Proudly powered by Site