google-site-verification: google8ec57a9dfd80d368.html Konvensi Calon Gubernur Muslim - KHABAR POPULER

Konvensi Calon Gubernur Muslim


KHABARPOPULER.COM - Gubernur  Muslim sebagai pengganti Ahok dalam Pilgub 2017 adalah harapan dan dambaan setiap umat Islam yang punya semangat keislaman di Jakarta. Dari kalangan ulama sampai orang awam punya harapan dan dambaan yang sama.   Ini wajar sebab umat Islam telah merasakan keresahan sejak naiknya Jokowi – Ahok menggantikan Gubernur Fauzi Bowo setelah Pilgub DKI tahun 2012.  Terlebih lagi sejak jadi Plt Gubernur saat Jokowi nyapres Ahok sudah membuat keresahan dengan Instruksi Gubernur tentang penyembelihan hewan korban yang mengandung sejumlah pelarangan jual beli dan penyembelihan hewan korban di tengah-tengah masyarakat yang diarahkan bahwa semua transaksi dan penyembelihan hewan korban ke depan harus di RPH. Setelah menggantikan Jokowi, Ahok semakin merajalela dengan berbagai pernyataan dan kebijakannya. Tentu saja ini semakin meresahkan warga Jakarta, khususnya para ulama dan kaum muslimin yang punya ghirah Islam.    
Namun bagaimana agar harapan dan dambaan tidak sekedar menjadi angan-angan?  Tentunya harus ada kerja-kerja konkrit dan sistematis untuk mendapatkan Calon Gubernur Muslim yang handal dan mendapatkan dukungan yang luas di tengah-tengah masyarakat Jakarta.    
Untuk itu sejumlah ulama dan aktivis pergerakan Islam yang dipelopori oleh Pengasuh Perguruan As Syafiiyyah KH. Abdul Rasyid  Abdullah Syafii dkk mengadakan serangkaian Muzakarah Ulama dan Tokoh Umat untuk usaha-usaha sistematis dalam menobatkan Gubernur Muslim di Ibukota Jakarta yang dikenal sebagai kota religius.  
Selengkapnya baca tabloid SUARA ISLAM edisi 211, 27 Rabiul Awwal-12 Rabiul Akhir 1437H/8-22 Januari 2016 M 

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.