Promo
Tahunan
×
Home » , , » Kontak Tembak di Keudee Geurugok, 2 Terduga Penculikan Tewas di Tempat

Kontak Tembak di Keudee Geurugok, 2 Terduga Penculikan Tewas di Tempat

Written By Redaksi on Sunday, 31 January 2016 | 23:45:00


KHABARPOPULER.COM  - Dikabarkan 2 pelaku yang diduga terlibat penculikan terjadi kontak tembak dengan aparat kepolisian di Keudee Geurugok Kecamatan Gandapura, Bireuen, Senin, 1 Februari 2016.

Sumber StatusAceh.net mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11:47 WIB, yang terlihat beberapa aparat kepolisian sedang melakukan pengejaran, sehingga berujung dengan kontak tembak dan menewaskan 2 terduga penculikan.

Masih sumber yang sama, kedua korban tersebut terindikasi terlibat penculikan dan dilakukan pengejaran oleh pihak kepolisian, setelah sempat terjadi kontak tembak tepat didepan SMAN 1 Gandapura ,kedua pelaku tewas dihantam timah panah.

Saat ini kedua jenazah pelaku dilarikan ke rumah sakit Cut Mutia Lhokseumawe untuk divisum.

Dari kedua pelaku berhasil diamankan 2 pucuk senjata api dan beberapa barang bukti lainnya.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) kedee Geurugok Kecamatan Gandapura kabupaten Bireuen

Kapolres Bireuen AKBP M Ali Kadhafi melalui Kapolsek Gandapura Ipda Zulfikar membenarkan peristiwa tersebut terjadi di keudee Geurugok, yang melakukan pengejaran tersebut adalah tim dari Polda Aceh,

Ipda Zulfikar tidak bisa menerangkan lebih lanjut, terkait peristiwa tersebut dan menyarakan pihak media untuk konfirmasi lansung dengan Polda Aceh.

Sementara Kapolda Aceh Irjen Pol Husein Hamidi melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol T. Saladin. SH juga membenarkan kalau yang melakukan pengejaran tersebut adalah tim dari Polda Aceh, untuk keterangan lebih lanjut menurutnya besok (02/02) akan diadakan konferensi pers di Mapolda Aceh.

Statusaceh.net
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Website | Berita dan Ispiratif | Khabar Populer
Copyright © 2016. KHABAR POPULER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Khabarpopuler.com
Shared by Jejak Agama | Proudly powered by Site