Promo
Tahunan
×
Home » , » Ini Alasan Tarmizi Karim Maju di Pilkada 2017

Ini Alasan Tarmizi Karim Maju di Pilkada 2017

Written By Redaksi on Thursday, 28 January 2016 | 00:39:00


IMG_20160127_230812

KHABARPOPULER.COM | BANDA ACEH – Ir H. Tarmizi Karim, MSc mengatakan dirinya sudah resmi untuk maju sebagai calon gubernur Aceh pada Pilkada 2017.

Hal tersebut dikatakan Tarmizi Karim secara terbuka kepada ratusan tokoh masyarakat Aceh dalam acara silaturrahmi jamuan makan malam di kediamannya, kawasan Lampriet, Banda Aceh, Rabu malam, 27 Januari 2016.

“Saya sudah resmi untuk maju, dan saya sudah sampaikan tadi di hadapan masyarakat, rupanya sambutan dari masyarakat sangat luar biasa, harapkan saya hanya 100 orang yang hadir pada acara malam ini, tetapi ini lebih dari 300,” ujar Tarmizi kepada wartawan usai acara.
Salah satu alasan yang menyebabkan dirinya ingin maju dalam Pilkada Aceh tahun 2017 adalah untuk mewujudkan perubahan Aceh dimasa depan menjadi lebih baik.
“Ada keinginan perubahan dari masyarakat dalam mewujudkan masa depan, konsep perubahan ini saya sambut bagus,” sebut Tarmizi Karim.

Disamping itu juga, lanjut Tarmizi, alasan lainnya dirinya memutuskan untuk pulang kampung dan maju pada pilkada 2017 adalah karena ingin memperbaiki tatanan Pemerintahan Aceh ke arah yang lebih baik, apalagi mengingat dirinya punya pengalaman di beberapa daerah sebagai pejabat gubernur.

“Kita sudah mau maju dan mereka (Masyarakat) berpartisipasi, yang paling penting di desa-desa dulu, kita ingin merubah kondisi di desa, kondisi inilah yang kita mau perubahan masa depan,” tegas Tarmizi Karim.

Klikkabar.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Website | Berita dan Ispiratif | Khabar Populer
Copyright © 2016. KHABAR POPULER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Khabarpopuler.com
Shared by Jejak Agama | Proudly powered by Site