Promo
Tahunan
×
Home » , » HEBAT..!!! Warong Mie Aceh Ini Beri Diskon 20% Untuk Anda Seorang Guru

HEBAT..!!! Warong Mie Aceh Ini Beri Diskon 20% Untuk Anda Seorang Guru

Written By Redaksi on Friday, 29 January 2016 | 07:46:00


KHABARPOPULER.COM-Kabar paling unik dan menyentuh hati sibubari siapa saja yang melihat tulisan besar yag dipajangkan di dalam Warong Mie Aceh Ayah.

Kenapa tidak, tulisan penghormatan kepada seorang guru.

"Guru itu obaor dalam kegelapan, Guru adalah panutan dalam kehidupan, Guru adalah pemberantas kebodohan dan kemiskinan, Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa Terimakasih Guru..."

Kemudian dibawahnya lagi,

Anda seorang Guru/Penceramah/Ustadz/Ustazdah/Penginjil/Biksu...? Mie Aceh Ayah memberi discount 20% untuk anda. Cukup kasih tahu dikasir kami..."

Luar biasa bukan, dengan tanpa ragu Ayah Nun memberikan discount tapa meminta tanda pengenal, cukup dengan pengakuan pada kasir saja. Hebatnya lagi, discount yang diberikan bukan hanya untuk guru dan ustaz tapi juga untuk penginjil dan biksu tanpa membeda-bedakan Agama.


Ayah Nun yang akrab disapa dengan nama lengkapnya Teuku Muhammad Nurdin, pria asal  Blang Garang Kecamatan Samalanga Aceh ini adalah pemilik Warong Mie Aceh Ayah yang beroperasi di Jalan Saharjo 188 Tebet, Jakarta Selatan.

Ayah Nun dikenal denga sangat peramah dan santun maka tidak heran kalau usaha MIE khas Aceh itu mendapat kunjungan penguncung yang sanagt lumayan ramai tiap harinya.


Selain kunjungan dari warga sekitar, warong mie Aceh ini juga diminati oleh turis dalam dan luar negeri, bahkan Gubrnur Aceh Zaini Abdullah pun pernah singgah dan mencicipi lezatya Mie Aceh Ayah.

Warong Mie Aceh ini pernah masuk kuliner disebuah Media Nasional pada tahun 2011. Disamping ada Mie Aceh dengan berbagai rasa, disni juga menyediakan Kopi "sareng" khas Aceh. Bagi anda yang belum pernah mencobanya luangkan waktu anda untuk berkunjung ke Warong Mie Aceh Ayah, tepatny di depan Harris Hotel Tebet Jakarta Selatan.

Reporter: Abdul Hafiz Amin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Website | Berita dan Ispiratif | Khabar Populer
Copyright © 2016. KHABAR POPULER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Khabarpopuler.com
Shared by Jejak Agama | Proudly powered by Site