Promo
Tahunan
×
Home » » GAWAT...!!! Aksi Terjun Payung GAGAL, Bikin Heboh FINAL Piala Sudirman

GAWAT...!!! Aksi Terjun Payung GAGAL, Bikin Heboh FINAL Piala Sudirman

Written By Redaksi on Sunday, 24 January 2016 | 09:06:00


KHABARPOPULER.COM  - Kemeriahan final Piala Jendral Sudirman yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (24/1) dihebohkan dengan aksi terjun payung para anggota TNI/Polri.

Namun, dari sekian banyak penerjun yang dikerahkan di langit Jakarta untuk meramaikan pembukaan laga final antara Semen Padang melawan Mitra Kukar, ada satu penerjun yang tidak mendarat mulus di lapangan GBK. Satu penerjun TNI itu di tersangkut di atap stadion.
Anggota TNI itu pun bergelantungan di atap. Momen itu pun langsung diabadikan para netizen dan beredar di dunia maya.

Salah satu yang mengunggah foto tersangkutnya penerjun itu adalah pemilik akun @hhaannii. “Ada satu parasut TNI nyangkut,” tulisnya.


Dalam foto yang diunggah akun tersebut tampak seorang penerjun yang sedang bergelantungan di besi atap stadion. Sedangkan parastunya warna putih memang sudah mengembang. Meski begitu kondisi penerjun tampak baik-baik saja.

Selain penerjun, pembukaan laga final ini juga diramaikan performa dari band-band papan atas.  Seperti Noah dan Slank. Puluhan suporter dua kesebelasan pun memadati stadion.

BUKAN TNI namanya jika tidak bisa menyelamatkan diri saat menghadapi kondisi sulit. Seperti yang menimpa salah satu penerjun TNI yang tersangkut di atap Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Salah satu penerjun yang ikut meramaikan pembukaan laga final Piala Presiden antara Semen Padang melawan Mitra Kukar itu akhirnya berhasil menyelamatkan diri.

Ya, saat penerjun itu tersangkut di atap stadion dalam atraksi terjun payung, foto-foto kejadian itu pun langsung beredar di dunia maya. Netizen ramai-ramai mengunggah foto penerjun yang bergelantungan di atap.

Salah satu yang mengunggah foto tersangkutnya penerjun itu adalah pemilik akun @hhaannii. “Ada satu parasut TNI nyangkut,” tulisnya.

Namun, tak lama kemudian, @hhaannii kembali mengunggah video bagaimana penerjun itu menyelamatkan diri. Tampak dalam video itu penerjun memanjat besi-besi atap dan dibantu oleh anggota TNI yang lain. “Tapi sekarang (penerjun) sudah bisa dievakuasi,” ujarnya. (Jpnn)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Website | Berita dan Ispiratif | Khabar Populer
Copyright © 2016. KHABAR POPULER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Khabarpopuler.com
Shared by Jejak Agama | Proudly powered by Site