Wednesday, 13 January 2016

Cianjur Longsor Jalan Jalur Bandung via Puncak Ditutup Sementara


KHABARPOPULER.COM - Jalur menuju Bandung yang melalui Puncak Cianjur, ditutup sementara. Hal tersebut dikarenakan telah terjadi bencana longsor di kawasan Cianjur pada Rabu (13/1) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Berdasarkan informasi dari Anggota Humas Polres Bogor Bripda Siti Rimawati, telah terjadi penumpukan kendaraan di sekitar lokasi karena longsor menutup seluruh bagian jalan raya di kawasan Cigenang.

"Untuk itu Satlantas Polres Bogor mengimbau kepada masyarakat yang akan mengarah ke Bandung melalui jalur Puncak Cianjur agar menggunakan alternatif jalur lain seperti jalur Sukabumi atau jalan tol Jakarta," kata Siti saat dihubungi, Rabu (13/1/2016).

Anggota Polres Bogor melakukan pengaturan pengalihan di Pos Polisi Lingga Ciawi (KM 46 Tol Jagorawi) arah jalur Bocimi (Bogor Ciawi Sukabumi).

"Caranya dengan menyalakan running text di mobil dinas Satlantas Polres Bogor untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak terjadi kemacetan panjang di jalur Puncak," jelas Siti.

Saat ini masih terus dilakukan evakuasi. "Informasi untuk pembukaan penutupan jalur di Puncak menunggu hingga evakuasi selesai," tuturnya.  [DTK]
Previous Post
Next Post

0 komentar: