google-site-verification: google8ec57a9dfd80d368.html Cerita Warga Istanbul Soal Ledakan: Mengerikan! Ada yang Menangis dan Teriak - KHABAR POPULER

Cerita Warga Istanbul Soal Ledakan: Mengerikan! Ada yang Menangis dan Teriak

KHABARPOPULER.COM  - Suasana mencekam terasa saat ledakan di dekat Hagia Sophia, Istanbul, Turki. Lokasi wisata yang tadinya penuh aura bahagia mendadak dipenuhi teriakan dan tangisan.

"Suasananya mengerikan. Ada yang menangis dan berteriak," kata salah seorang warga Istanbul, Adnan Topkapi, Selasa (12/1/2016).

Ledakan itu terjadi di kawasan Sultanahmet yang ada dekat Blue Mosque dan Hagia Sophia. Lokasi itu merupakan pusat wisata bersejarah yang selalu dipadati oleh ribuan turis.

"Tempat ini sangat populer untuk turis dalam dan luar negeri. Polisi langsung menutup lokasi dan meminta pengunjung meninggalkan tempat itu," ucap pria yang berprofesi sebagai wartawan ini.

Adnan menggambarkan kondisi di lokasi sesaat setelah ledakan. Ambulans dan polisi memenuhi kawasan itu.

"Banyak mayat bergeletakan di tanah. Tangan pengunjung lain ada yang berlumuran dengan darah," ujarnya.

Hingga saat ini, dilaporkan setidaknya ada 10 korban tewas dan 15 korban luka-luka. Warga Istanbul lainnya pun diliputi rasa kecemasan.

"Tentu saja warga masih gelisah. Kami belum tahu apakah ini bom atau serangan teroris," ungkap Adnan. [DTK]
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.