google-site-verification: google8ec57a9dfd80d368.html Budi Anduk Sosok yang Luar Biasa - KHABAR POPULER

Budi Anduk Sosok yang Luar Biasa

Budi Anduk
KHABARPOPULER.COM - Sosok Budi Anduk selalu bisa mengundang tawa penonton dengan penampilannya di layar kaca. Ternyata buat para rekan seprofesi Budi, ia juga dinilai sosok yang baik.

Azis Gagap misalnya. Pernah terlibat dalam sebuah pekerjaan dengan komedian 47 tahun tersebut, Azis mengenang almarhum sebagai pribadi yang luar biasa.

"Pernah kerja bareng sama Budi. Beliau sangat luar biasa. Dia selalu ingetin saya untuk salat dan jaga kesehatan," kata bintang 'OVJ' itu ketika ditemui di rumah duka, Jalan Inkaso, Jatiwaringin, Bekasi, Senin (11/1/2016).

Baca Juga: Foto Gempita Marten 'Kencan' dengan El Barack Ini Gemesin Banget!

Sedikit banyak Azis juga tahu kondisi kesehatan Budi. Meski kabar terakhir yang didengarnya, komedian yang tampil di acara 'Tawa Sutra' itu semakin parah kondisinya di rumah sakit.

"Budi sempat dirawat di Cirebon, udah sempat sehat pas balik ke Jakarta. Tapi denger kabar terakhir sakitnya udah parah. Terakhir ketemu beberapa bulan lalu di Pondok, dia masih sehat," kata Azis lagi.

Simak Juga: Kirsten Dunst Seksi dan Menawan di Red Carpet Golden Globe Award 2016

Jenazah Budi Anduk sudah dikebumikan di TPU Kampung Kemang, Pondok Gede, Jakarta Timur, malam ini. Budi menderita sakit kanker paru-paru yang parah yang akhirnya merenggut nyawanya. (Detik)
Share on Google Plus

About Hafizhabdul

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.